1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kuda mereka makan nasi."

"Kuda mereka makan nasi."

Terjemahan:Their horse eats rice.

November 28, 2015

7 Komentar


ravlipratama

yg subjeknya horse bukan their karena horse 1 singular maka pake s


Kohrizqon

Kenapa pakai their bukan they?


Agnan.

Karna kata kepemilikan they adalah their , she adalah her , he adalah his , My bisa juga mine ,


J549

Why it use word "eat" no "eats" ?


JafniArifan

Karena o ngk pakek they ya


hilma621246

Kenapa eats bukan eat

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai