1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kuda mereka makan nasi."

"Kuda mereka makan nasi."

Terjemahan:Their horse eats rice.

November 28, 2015

13 Komentar


ravlipratama

yg subjeknya horse bukan their karena horse 1 singular maka pake s


hilma621246

Kenapa eats bukan eat


AliGamteng

Karena subjeknya horse bukan their


Kohrizqon

Kenapa pakai their bukan they?


Agnan.

Karna kata kepemilikan they adalah their , she adalah her , he adalah his , My bisa juga mine ,


J549

Why it use word "eat" no "eats" ?


JafniArifan

Karena o ngk pakek they ya


karina158269

Kapan pakai their dan they?


AndiRadhit

Their itu kata kepemilikan yang artinya punya mereka kalau they itu gw lupa tapi artinya mereka


Umam378407

Kalo the horse eats/eat rice

Kata eat ditambah s apa gk?


MASYKUR17

Kenapa eats bukan eat, jawaban yang sudah ada masih belum paham

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.