1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dan dia pergi."

"Dan dia pergi."

Terjemahan:And she goes.

November 28, 2015

8 Komentar


aulia.syifa.r

Gone itu v3, digunakan HANYA untuk passive voice bersama to be dan perfect tenses bersama has/have/had. Misal she has gone (dia telah pergi) dan she is gone (dia telah "dipergikan"/hilang).


yoldi956399

Kenapa go harus di tambah es


Consistentman

Karena ada kata she atw he (kata ganti orang) maka harus ditmbkhn s/es, kecuali kata I, you, they tdk mgnkn s/es.


adi8307

iya itu sangat membingungkansekali


karin545877

masih blum paham kalo pertanyaan ada kata "dia" pasti jawabannya she/he nah gimana nentuinnya


ivandradean

dua-duanya bisa bro kayaknyaa, cmiiw

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.