1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu dan aku minum susu."

"Kamu dan aku minum susu."

Terjemahan:You and I drink milk.

November 28, 2015

34 Komentar


deddyputra

Kenapa tidak you and me?


Thiti_Mahayo

Kalo ga salah, penggunaan me itu untuk objek bang. Sementara kalimat di sini posisi 'aku' itu jadi subjek bang. CMIIW ya hehehe


putubhaska

Sama aku juga jawab gitu


Zhafff

We dont use you and me because me is a objective


koyanamu

Pakenya "you and i" bkn "you and me" karena secara aturan tata bahasa ingg ini dilihat dari fungsinya. "I" untuk subjek yg ada di awal kalimat dan "me" itu sebagai objek ada di akhir kalimat


yuliantihumaira

Kenapa bisa "me too" ?. "Me" nya berada diawal kalimat


akbarfauz

Pada salah jawab karena "you and i" kenapa ga you and me?


RefarindaA

w jawab "you and i" salah gegara "i" nya g kapital :v


AdiKarnoW

You and i drink "a" milk (salah ya?)


MohammadAk137174

Karena kamu dan aku minum susu, bukan sebuah susu


RiskaNH

kenapa bukan you and me


hopelesty

Karena me adalah objek Di sini I adalah subjek


KakekJack

You and i, bukan you and me


BayuDeTa

maaf kenapa gk you and i drinks milk? kok drinknya gk pake "s"?


Arief198386

Karna kalau jamak, kata kerjanya tanpa ditambah huruf s dibelakangnya.

Contoh I drink We drink He drinks She drinks They drink


ChellooVc

Kenapa bukan ' you and me ' ?


Armanda_Dava

Kan bisa "you and me", ini aja udah kebiasaan orang barat malah


Angga51847

Harusnya you and me juga bisa kan?


Arifandy23

Why not you and me?


tinoSD1

Hello how are you


tinoSD1

Ammm aha aku tahu


tinoSD1

Emmm aku jawab You and I drink mlik


arifbahria

me kn objek ko jdi i..heran aq sma ini aplikasi


nay429749

Aku jawaban nya bener tapi dibuat salah sama duolingo


ikin746723

Karena orang native speaker sering pake you and i


ollaolaa

Kenapa tidak pakai are?


Sofi_aulia

Tolong dong jelasin apa itu objek dan subjek


ahan589830

Apa beda nya me sama i bangsattt

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.