1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu dan aku minum susu."

"Kamu dan aku minum susu."

Terjemahan:You and I drink milk.

November 28, 2015

12 Komentar


deddyputra

Kenapa tidak you and me?


Zhafff

We dont use you and me because me is a objective


HerrySetia2

Kamu dan aku itu kan you and me?


RiskaNH

kenapa bukan you and me


AdiKarnoW

You and i drink "a" milk (salah ya?)


MohammadAk137174

Karena kamu dan aku minum susu, bukan sebuah susu


akbar00

Pada salah jawab karena "you and i" kenapa ga you and me?


KakekJack

You and i, bukan you and me


BayuDeTa

maaf kenapa gk you and i drinks milk? kok drinknya gk pake "s"?


Arief198386

Karna kalau jamak, kata kerjanya tanpa ditambah huruf s dibelakangnya.

Contoh I drink We drink He drinks She drinks They drink


Aswin940386

WTF... "You and me" kok salah??? Mintak di update ni aplikasi

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.