1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memakai pakaian kalau di…

"Dia memakai pakaian kalau dia butuh."

Terjemahan:He wears clothes if he needs.

November 29, 2015

9 Komentar


tioputrad

kenapa ada S-nya? (wears, needs)


supendi1

Karena subjeknya he/she


EriksonRaj

Karena subjeknya kt kerja ketiga tunggal..she, he, it..diikuti s


KoalaHVK

Karena subjeknya orang ketiga tunggal. He or she


dyan488902

Pake she ko salah sih


nadnad9

Apa arti kata to diakhir kalimat itu?


rany653935

He dan she kan sama saja kok salah,lagi pula disini tdk ada penjelasan dia laki2 atau dia perempuan,please correct it

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.