1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memakai pakaian kalau di…

"Dia memakai pakaian kalau dia butuh."

Terjemahan:He wears clothes if he needs.

November 29, 2015

20 Komentar


dyan488902

Pake she ko salah sih


.evergarden

Seharusnya benar.

Anda bisa melaporkannya


kkhrnnsa

mungkin di verb nya ga ditambah "s" (setelah wear dan need)


rany653935

He dan she kan sama saja kok salah,lagi pula disini tdk ada penjelasan dia laki2 atau dia perempuan,please correct it


tioputrad

kenapa ada S-nya? (wears, needs)


EriksonRaj

Karena subjeknya kt kerja ketiga tunggal..she, he, it..diikuti s


KoalaHVK

Karena subjeknya orang ketiga tunggal. He or she


supendi1

Karena subjeknya he/she


cancan556725

Knp pake the clothes salah ya? Kapan kita pake the kapan nggak harus pake the. Need advice. Tku


izzasha27

The clothes = pakaian itu Di soalnya hanya pakaian, cmiiw ya


nadyaslr

Apa arti kata to diakhir kalimat itu?


uccang02

Aku pake he salah katanya pakai she


Sandy155231

kenapa terakhirnya harus di tambah "to" ?


Warni_Warna

Pake she salah dong..payah


femmy234172

Kq salah? Bener donk...


SekundinaS

Salahnya di mana


alyia810618

He wears the shirt if his needs .salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.