1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Roti dan anggur"

"Roti dan anggur"

Terjemahan:The bread and the wine

November 29, 2015

7 Komentar


romel726853

Haha.. Say malah jawab grape


rezaartame

Kenapa pakai "The"?


fafa985787

mungkin menunjukkan kata benda


irfan74269

Kok grape slah sihh...


MfikriNouf

Masi binggung kalo make the berarti "itu roti dan anggur" hmmmm


DSMLMD

Seharusnya kata "anggur itu/tersebut" disini ada dua arti tanpa memperhatikan konteks apapun itu. Bisa "The grape", dan bisa juga "the wine". Mohon tambahkan jawaban alternatifnya karena banyak user yang menjawab "The grape

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.