"The women like to talk."

Terjemahan:Para perempuan itu suka berbicara.

November 29, 2015

7 Komentar
Diskusi ini dikunci


aseptilena

Perempuan itu suka berbicara


AriefMRD

Kok para perempuan ?


FarizAlfar

Women itu jamak, jadi artinya "para perempuan"


Zamsjamal

Para wanita itu suka bicara; Jawaban ini disalahkan ...


alyia810618

Itu adalah translate sebelumnya seperti itu .???


alyia810618

Wanita wanita senang berbicara???


tiakristia

I dont lik this app -_-

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.