"Saya minta sepiring pasta."

Terjemahan:I ask for a plate of pasta.

November 29, 2015

40 Komentar
Diskusi ini dikunci


CakraRakas

hey guys, untuk ngelatih bahasa inggris kita gimana kalo kita buat group line/wa tapi disitu kita harus ngomong. bahasa inggris, boleh ngomong bahasa indonesia tapi hanya misal untuk koreksi/jelasin/bertanya jika gk ngerti arti nya aja kalo misal mau chat wa/line 089674157478


DaniAprian

boleh nih, buat groupnya mas.


Vyrous

Add 081363671868 saran ni di grup ini wajib pakai bahasa inggris


Rojee1102

Masih ada gk nih


rhanyAl

Sudah ada grup kahh


madets

Masih ada nih grupnya?


TiaraRj

Grup nya masih ad kk? Nomor nya yg tertera sya sdh save tapi ko pas dicari d wa ngak ad


PuputWisnu

081321626376 ikut Bang


Nisrinaaaffifah

Masih ada nih grupnya? Mau gabung dongg


MuhammadAl256840

mau? mana wa kamu aku masukin


dederamadh4

088801032568 tolong masukin


Aeris_bi

Minta link grub nya please


rozehawk

Jawab want salah, kebanyakan belajar Inggris di film ya gini ini.


RischaUlan

Ask itu bertanya kan? Kenapa jadi meminta?


demoksaputra

Ask for = minta/meminta.
I ask for a plate of pasta. = Saya minta sepiring pasta.


Hanang1111

Oo begitu.. trimakasih


EdoPratama7

Makna kata itu lebih dari satu


9D2

Mungkin lebih tepat phrasal verb


RitaDaisy2

Bukannya no 1 dan 3 tulisannya sama ya "I ask for a plate of pasta" kenapa no 1 salah?


vegaseptia

padahal "i would like a plate of pasta" juga bs kan? mskipun lebih formal


xololiv

Would like itu kayak mengajak seseorang mba


ifahfitria

Kenapa pake for , Aku jawab "I ask a plate of pasta" SALAH


putridiahanugrah

Karna dia minta piring untuk pastanya.. Jadi pake for untuk lebih jelasnya.. I mean


Ratukiarra

Ini no aq klo mw gbung di grup wa learn English Duolingo 085735725475


maryam887585

'For a' ?? Fungsi asli nya apa sih?


Dia.kalin

Aku jawab i want a plate of pasta ko salah y?


LunaSari27

B inggris tu kadang ribet+ aneh Kadang ya begini ask kan bertanya ditambah for jd beda arti alias "meminta" End bahasa Inggris ini ga bisa digabung satu perkata Misal take off your hat Lepas topimu Take berarti apa Off apa Your apa Hat apa Ga bisa digabung kek Lepas b inggrisny apa Topimu apa Huuuh:)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.