"I run."

Terjemahan:Saya lari.

November 29, 2015

11 Komentar


Avriandeni

Berlari berarti sedang dilakukan dimana jika kegiatan sedang dilakukan menggunakan V-ing


Mr.Pard

Kalau "Saya Berlari" gimana? Apakah "Saya Berlari" sama dengan "I Running"?


byruddy

v-ing digunakan ketika kita sedang berlari


IrwantoSap

Kalau "I running" ?


HanifahDwi2

i'm running kalo saya berlari


byruddy

kalo menggunakan to-be "am" itu kapan sih


Devakhaira

Kalau pake present tense


Justinjuli15

Duolingo bagus untuk pelajari bahasa-bahasalainya seperti bahasa inggris,china,korea,dan lain-lainya terima kasih yang membuat duolingo

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.