1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men eat fish."

"The men eat fish."

Terjemahan:Para lelaki itu makan ikan.

November 29, 2015

19 Komentar


Salsabilanrs

Pria sma lelaki bukannya sma?


AhmadHaizul

Para pria itu makan ikan slh kenapa?


CaeciliaShy

Dalam bhs inggris, pria jamaknya adalah 'men' diikuti dg kata kerja 'eat' tanpa 's krn jamak,. Klo tunggal man kata kerja nya eats


vita478581

Hhhh. Samaaaaa..pria dan lelaki tp di salahin


Safiraannu

Pria sama lelaki apa bedanya? Kemaren2 saya isi men=para pria betul,kenapa disalahkan ya


wahyu650055

Gak konsisten ini pria atau laki


inda685806

The man a man membingungkan


KomangDena

Kenapa dia pake men bukan man??


jarwo15

Aneh kadang2 jawab pria bner kadang2 salah


MuhammadKh199851

Wak labu juga klen min...kadang para pria benar, kadang salah...parahhh


subagja4

Pria atau lelaki harusnya sama


dian121213

Aneh pusing biasany kalau pake s itu bari memakai para lelaki , kalau pake para lelaki itu haruanya eat+s haduuuh pusing kadang baku kadang nyebelin


sethamzcorvete

kalo para lelaki itu jamak .. kalo jamak itu gk pake "s"..


sethamzcorvete

kalo ad yang tanya.. kok gak pakai "s" .. karena men itu jamak... they ,we ,i ,u gk pakai "s" sedngkan she ,he ,it itu pkai "s"... men itu artinya lebih dri satu... kalo man itu tunggal...


budiyanto8

Kenapa fruit bukan fruits


budiyanto8

Maksudnya fish bukan fishes


chasan90342

Kok eat nya ga ada S dibelakangnya?


chasan90342

Eat nya kok tidak ada S diblakangny?


ifdedy

Cara membedakan pengucapan 'man' sama 'men' apa ya? Kedengarannya sama

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.