"The men eat fish."

Terjemahan:Para lelaki itu makan ikan.

2 tahun yang lalu

11 Komentar


SalsabilaN294431

Pria sma lelaki bukannya sma?

9 bulan yang lalu

AhmadHaizul

Para pria itu makan ikan slh kenapa?

9 bulan yang lalu

CaeciliaShy

Dalam bhs inggris, pria jamaknya adalah 'men' diikuti dg kata kerja 'eat' tanpa 's krn jamak,. Klo tunggal man kata kerja nya eats

8 bulan yang lalu

KomangDena

Kenapa dia pake men bukan man??

1 tahun yang lalu

vita478581

Hhhh. Samaaaaa..pria dan lelaki tp di salahin

9 bulan yang lalu

Safiraannu

Pria sama lelaki apa bedanya? Kemaren2 saya isi men=para pria betul,kenapa disalahkan ya

8 bulan yang lalu

wahyu650055

Gak konsisten ini pria atau laki

6 bulan yang lalu

jarwo15

Aneh kadang2 jawab pria bner kadang2 salah

6 bulan yang lalu

MuhammadKh199851

Wak labu juga klen min...kadang para pria benar, kadang salah...parahhh

5 bulan yang lalu

subagja4

Pria atau lelaki harusnya sama

5 bulan yang lalu

inda685806

The man a man membingungkan

6 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.