1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The men eat fish."

"The men eat fish."

Terjemahan:Para lelaki itu makan ikan.

November 29, 2015

17 Komentar


SalsabilaN294431

Pria sma lelaki bukannya sma?


AhmadHaizul

Para pria itu makan ikan slh kenapa?


CaeciliaShy

Dalam bhs inggris, pria jamaknya adalah 'men' diikuti dg kata kerja 'eat' tanpa 's krn jamak,. Klo tunggal man kata kerja nya eats


KomangDena

Kenapa dia pake men bukan man??


vita478581

Hhhh. Samaaaaa..pria dan lelaki tp di salahin


Safiraannu

Pria sama lelaki apa bedanya? Kemaren2 saya isi men=para pria betul,kenapa disalahkan ya


wahyu650055

Gak konsisten ini pria atau laki


jarwo15

Aneh kadang2 jawab pria bner kadang2 salah


MuhammadKh199851

Wak labu juga klen min...kadang para pria benar, kadang salah...parahhh


subagja4

Pria atau lelaki harusnya sama


inda685806

The man a man membingungkan


dian121213

Aneh pusing biasany kalau pake s itu bari memakai para lelaki , kalau pake para lelaki itu haruanya eat+s haduuuh pusing kadang baku kadang nyebelin


sethamzcorvete

kalo para lelaki itu jamak .. kalo jamak itu gk pake "s"..


sethamzcorvete

kalo ad yang tanya.. kok gak pakai "s" .. karena men itu jamak... they ,we ,i ,u gk pakai "s" sedngkan she ,he ,it itu pkai "s"... men itu artinya lebih dri satu... kalo man itu tunggal...


Bungafarad

Maksud jamak sama tunggal dalam kalimat ini apa ya?


CaeciliaShy

Jamak itu 'men' yg berarti prianya ada lebih dari 1 org, klo 'man' artinya prianya cuma 1 orang,.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.