Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The men eat fish."

Terjemahan:Para lelaki itu makan ikan.

2 tahun yang lalu

10 Komentar


SalsabilaN294431

Pria sma lelaki bukannya sma?

7 bulan yang lalu

AhmadHaizul

Para pria itu makan ikan slh kenapa?

7 bulan yang lalu

KomangDena

Kenapa dia pake men bukan man??

10 bulan yang lalu

vita478581

Hhhh. Samaaaaa..pria dan lelaki tp di salahin

7 bulan yang lalu

CaeciliaShy

Dalam bhs inggris, pria jamaknya adalah 'men' diikuti dg kata kerja 'eat' tanpa 's krn jamak,. Klo tunggal man kata kerja nya eats

6 bulan yang lalu

Safiraannu

Pria sama lelaki apa bedanya? Kemaren2 saya isi men=para pria betul,kenapa disalahkan ya

6 bulan yang lalu

wahyu650055

Gak konsisten ini pria atau laki

3 bulan yang lalu

jarwo15

Aneh kadang2 jawab pria bner kadang2 salah

3 bulan yang lalu

MuhammadKh199851

Wak labu juga klen min...kadang para pria benar, kadang salah...parahhh

3 bulan yang lalu

subagja4

Pria atau lelaki harusnya sama

3 bulan yang lalu