"Boys"

Terjemahan:Para anak lelaki

November 29, 2015

64 Komentar


agungnuriman23

Masa anak laki laki salah.. Jwbnya para anak laki laki


MasrukiahK

Coba lihat tulisannya kan jamak ''Boys'' jawabanya bukan anak laki laki yg benar anak anak laki laki/para anak laki laki


teguh865118

Mm Nmunn minuman vvv.


DUODELETED129

lebih baik para anak laki-laki dari pada anak laki-laki laki-laki :v


sadikinumar

kan ada akhiran "s" Mas jadi jamak


MohammadAz630927

Ada huruf S diakhir. "boys"


Angga224927

Fake fake fake fake


NauraAzale

ya aku kan gak tau huuuuuuuuu dasar goblok


murniaja

memang km goblok hahhaha


FransGian

Ya kaya voice, lol = laugh out loud


husnul4

Terima kasih


DUODELETED129

Ribet, ingris hanya boys, indo kepanjangan tulisnya


AsgarR

Anak-anak laki-laki ,salah ya? :|


HadidWijay

Anak anak laki-laki, mas


daanishpkk1

Yang betul itu boys


mahfud7

susah juga yah. lupa lupa ingat jadinya..begini kalau udah tua baru mau belajar lol lol...


wwasrudinw

Lough out loud anak laki laki xo salah Boys bknya penambahn s itu lebih dr satu


wikamustik1

Maksud nya jamak apa sih?


ajizaky

Aku jawab anak perempuan kok salah ya?


vikarismnvr

Salah terus disini:'(


RezkyDani

harusnya nih menyangkut pada kalimat yang sama pengertiannya di benarkan saja jangan di salahkan masa saya jawab anak laki laki (salah) anak anak laki laki (benar) inikan dalam kalimat atau pengertiannya sama nanty orang pengen belajar malah membuat mereka down


dilah851856

Pertama anak laki laki bener masa sekarang salah


RezaKevin

Hahahaha bner juga ya karna jamak jadi ada tambahan s


anggi794284

Ribet juga, jadi bosan


MFarhanS11

Masa para anak laki2-_-


nabilaxspa

Lala bocah ngapa ya


GrahaRyan

Ohh jadi setiap d tambah huruf "S" d belakangnya, contoh "boys" atau "girls" jadinya para? Benar bgitu??


JhonCalvin2

Di perbaiki..soalnya beda sana yang lain..


Lisa433750

Bukannya seharusnya kalimat di awali the ,baru menyatakan para ?. ini Boys saja.


RinaldiATh

Sama yg kita kira. Lol


ZahrahNida

laugh out loud = tertawa terbahak-bahak


RinaLestar

Lol lol lol lol lol


Rivaldi17

Anak laki laki itu tunggal/individu, kalo ditambahin Para jadi jamak/banyak


RizaFirda

Para itu menunjukkan apa ?


Uya12592

Para itu nunjukin atap kali kkkkk


RahmatWija

salah pertanaan ini sungguh membingungkn


Sujana9

Masak anak laki laki salah??????


MasrukiahK

Karena kamu tidak melihat ujung akhir kata berakhiran 's' jd jangan heran ya......


husnul4

Makasih atas tanggapannya


azizgobel

Boy = anak laki laki, ada "S" jadi?


ShofaMawah

Para.... Parah? Para pemirsaaa... Kurang teliti pasti salah.. 'boy' sama 'boys' itu beda.. artinya beda, penggunaannya juga beda.


MuhammadFa566907

Masa para anak laki laki ? Anak laki laki aja cukup padahal


Uya12592

Para harusnya Anak laki-laki yg di tujukan banyak, masih aneh kalo jadi para anak laki laki,..


alisaidhil

Kenapa tidak anak laki-laki saja?


smae08

Pastilah Anak laki laki

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.