1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka membaca koran itu."

"Mereka membaca koran itu."

Terjemahan:They read the newspaper.

November 29, 2015

25 Komentar


emeszain1

Knp kok tdk pakai are They are read ???


swanvods

Karena "to be ARE" digunakan ketika "sedang" (-ing)


DesiRetno2

ini rumus present tense...kejadian pd saat itu atau sekarang sedangkan kalimat di atas gk tau kpan kan


evantandi

Kan bukan kalimat tanya


wuchan3

They are reading. Sedang membaca


UsmanAmir1

Tambahin jawaban evantadi,kalau pakai are berarti kita kayak ngelihat langsung pada saat itu tapi kita ngomong/cerita ke orang lain di lain waktu.

Kalau ceritanya disama waktu ( +ing)


Rizaldi_Z

Bagaimana cara membedakan kalimat itu memakai read atau reads


Fadilah822756

Karena read untuk i, you, they, we. Sedangkan reads (penambahan huruf "s") untuk she, he, it


AlziRusdi

Knp ga pke are stelah they?


dhana23_

knapa bukan they read a newspaper


evantandi

Karna klo itu artinya jadi: mereka membaca sebuah koran. Pernyataannya "koran itu", bukan "sebuah koran".


marthen19

Membaca chui bukan baca bener reads ga sih?


ahdasyifa

Salah, karna pakek they bukan he she it


MbakIda

Kalau they read that newspaper,bisa nggak


mcT9bf

Kenapa setelah they tidak pakek are?


EnyIndri

Kenapa tidak pakai reads??


Fandika5

Gimana cara menuntukan sebuah kata yg menggunakan "s".,?


violangllc

'They reads the newspaper.' But why the answer 'They read the newspaper'? Can somebody help me?


PiereAgnus

Kenapa gk bisa They read a newspaper?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.