"Eatfishwheneveryouwant."

Terjemahan:Makanlah ikan kapanpun kamu mau.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


ravidajeli

Di situ tertulis "whenever " (kapanpun) terkecuali tertulis "when" (ketika) :)

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

They say "Makanlah", but isn't makanlah rather "please eat"?

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Makanlah Is A form to make a command sentence.

Examples: Study! = Belajarlah! Sleep!= Tidurlah! Open the door!=Bukalah pintu itu!

To Make A polite command or polite request in English We usually add please into the sentences. Please in Indonesian can mean many words Such as Tolong, Mohon, Silahkan.

And to make sentence Eat Please or please eat we use SILAHKAN.

Silahkan Makan..!!

3 bulan yang lalu

miszletto
miszletto

Yups. Makanlah, minumlah, tidurlah. They're inversives

4 bulan yang lalu

icsaint

makan ikan kapanpun kamu mau kok salah

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.