"Dia membacakan kami koran itu."

Terjemahan:He reads us the newspaper.

3 tahun yang lalu

9 Komentar


rezadluffy

Pada bisa baca bahasa Indonesia khan? Pertanyaannya, "Pilih SEMUA jawaban yang benar".. Berarti jawabanya ada lebih dari satu.. Hhehhe..

2 tahun yang lalu

Barkahjp

Nah yg bener yg ini

2 tahun yang lalu

RzPlwn

astaga hahah, sangkin semangatnya

1 tahun yang lalu

MerryAdhel

Yg jelas... mesin ini lebih cerdik daripada kita hahahahaha......

2 tahun yang lalu

AgungSeno

Sama aja artinya she sama he sama sama dia

3 tahun yang lalu

soniapraf

Dua duanya memang benar. Dan perintah dari Duolingo memang menginstruksikan memilih keduanya. Tapi setahu saya, fyi, apabila "dia" dengan tanpa diketahui jenis kelamin, maka menggunakan "he". Cmiiw.

2 tahun yang lalu

DiahPanges1

Pilih dua duanya. He read.... and she read.... kalo cuma 1 yg kalian pilih ya jelas salah. Karena perintahnya "pilih semua jawaban yang benar".

2 tahun yang lalu

bayusyahru

Us di sini itu artinya "kami" bukan?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Yups

6 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.