1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membacakan kami koran it…

"Dia membacakan kami koran itu."

Terjemahan:He reads us the newspaper.

November 29, 2015

18 Komentar


rezadluffy

Pada bisa baca bahasa Indonesia khan? Pertanyaannya, "Pilih SEMUA jawaban yang benar".. Berarti jawabanya ada lebih dari satu.. Hhehhe..


Barkahjp

Nah yg bener yg ini


RzPlwn

astaga hahah, sangkin semangatnya


MerryAdhel

Yg jelas... mesin ini lebih cerdik daripada kita hahahahaha......


AgungSeno

Sama aja artinya she sama he sama sama dia


bayusyahru

Us di sini itu artinya "kami" bukan?


soniapraf

Dua duanya memang benar. Dan perintah dari Duolingo memang menginstruksikan memilih keduanya. Tapi setahu saya, fyi, apabila "dia" dengan tanpa diketahui jenis kelamin, maka menggunakan "he". Cmiiw.


DiahPanges1

Pilih dua duanya. He read.... and she read.... kalo cuma 1 yg kalian pilih ya jelas salah. Karena perintahnya "pilih semua jawaban yang benar".


Ariadi640181

Kalau mau tau laki laki atau perempuan itu gimana ya biar tau penempatan She/HE


AhmadDwiKu

Jdi kalo cewe itu pake she.. kalo cowok pake he... Tapi ada dibeberapa keadaan dimana ga disebutin subjeknya itu cewe atau cowo... Jdi biasanya pakai yang "He" kalo kasus seperti ini


AhmadDwiKu

Our itu menandakan pemilik... Contoh.. this is our class.. artinya " ini kelas kami"


RizkiKarim2

Padahal ga ada keterangan perempuan lakinya,ini she salah:(


fukagami

Kenapa gak bisa pake she?


vira589994

misi, mau tanya kapan kita pake tambahan s/es di verb ya? masi agak bingung hehe


Cipto539304

Apa bedanya the, that, those ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.