Duolingo is the most popular way to learn languages in the world. Best of all, it's 100% free!

"Dia membacakan kami koran itu."

Translation:He reads us the newspaper.

0
2 years ago

9 Comments


rezadluffy

Pada bisa baca bahasa Indonesia khan? Pertanyaannya, "Pilih SEMUA jawaban yang benar".. Berarti jawabanya ada lebih dari satu.. Hhehhe..

13
Reply12 years ago

Barkahjp

Nah yg bener yg ini

5
Reply2 years ago

RzPlwn

astaga hahah, sangkin semangatnya

1
Reply9 months ago

MerryAdhel

Yg jelas... mesin ini lebih cerdik daripada kita hahahahaha......

4
Reply2 years ago

AgungSeno

Sama aja artinya she sama he sama sama dia

2
Reply2 years ago

soniapraf

Dua duanya memang benar. Dan perintah dari Duolingo memang menginstruksikan memilih keduanya. Tapi setahu saya, fyi, apabila "dia" dengan tanpa diketahui jenis kelamin, maka menggunakan "he". Cmiiw.

1
Reply2 years ago

DiahPanges1

Pilih dua duanya. He read.... and she read.... kalo cuma 1 yg kalian pilih ya jelas salah. Karena perintahnya "pilih semua jawaban yang benar".

1
Reply1 year ago

bayusyahru

Us di sini itu artinya "kami" bukan?

1
Reply8 months ago

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Yups

0
Reply2 months ago