1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia cinta saya."

"Dia cinta saya."

Terjemahan:She loves me.

November 29, 2015

51 Komentar


Farid_9661

she loves me, but im not..


NAPS153320

( ͡° ͜ʖ ͡°)


LourenRenn

(ಥ﹏ಥ) do you really Love me?


Vaness975274

Just kidding<sub>~</sub>~ yahahahah


MuserBell4

Pake 's karena menggunakan kata she


MuhammadNu250018

masak dia masih cintaa ? :D


Devinashxx

Dia ga cinta saya :v


azalsa2

Mengsedih kita :(


Sidiq176805

Dia nya ini laki lagi atau persmpuan


Primayuda3

I hope she loves me


ardiansyah193379

pake cinta cinta biar pada semangat belajarnya,ambil positif ajh yah hehe


ChandraCip1

Daritadi maksa banget dicintai


Indradelta

She doesn't even care about me


niel_scr

Bruh, that is so sad


Ardiant676753

She loves me?? Sorry, but i love him :')


htsune

But i don't love him ...


Vaness975274

Hi loves me Hi give me all his money That gucci, prada comfy My sugar daddy

Plis pengen sugar daddy /plakkk


YonoAchdiy

Gak Mungkin..... Gak Akan Pernah......


SalwaAhmad6

Ini stage terakhir di Jalan Pintas saya, dan saya salah menjawab pertanyaan ini :'(


Ravi578700

awch, that must be hurt


Alifatwa

Jamak itu apa?


haidarahhusain

Jamak itu artinya lebih dari satu


sannnyer

it's so hurts:">


Hychan02

Kata ganti orang ketiga tunggal : He, She, It itu ditambahi s/es ~ di ingat yaa teman-teman


Awal90871

No she dont love you


Ratukiarra

I love you ❤️


Qzeetty

Woi, ini tuh, bukan tempat khusus pelajaran baper, tapi Bahasa. Tapi kok bikin baper juga y ni pelajaran


haidarahhusain

Kan biar kalau lagi baper bisa mengungkapkan dalam bahasa Inggris, Kak.


Qzeetty

Yang masih baper, terserah. Nanti juga ilang penyakit baper ny


azkiapuspa

Aku cinta kamu sayang


AkhmadRisk1

But it is just a dream


anggitha6428

that gucci prada comfi my sugar dedi


lukman617410

Dont dont give me a hope


hxllcys

tp dia g suka sm sy


dntiii

tidak! itu bohong! dia gak cinta saya ( T ʖ̯ T)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.