1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memiliki anak-anak."

"Saya memiliki anak-anak."

Terjemahan:I have children.

November 29, 2015

14 Komentar


danur2

have sma has bedanya apa sih


lugasdr

have digunakan untuk subject I, you, they, we. sedangkan has digunakan dalam subject he, she, it.


FajarRifky

Child sama children bedanya apa? Tlong pencerahannya


demoksaputra
  • Child = anak (singgular/tunggal). Contoh: I have a child (Saya memiliki seorang anak).
  • Children = anak-anak (plural/jamak). Contoh: I have children (Saya memiliki anak-anak).

m.miftakhu

Kalo child nya ditambah s jd childs salah ya


KrisnaMarg

Child itu ank, kalau children ank ank


lugasdr

had merupakan bentuk lampau dari have dan has, biasanya dipakai dalam Past Perfect Tense


fitriautam3

i have a children kenapa salah? bisa beritahu?


lettamadison

Children hanya untuk plural/jamak

Child hanya untuk singular/single/satu


QueenBatri

Woi, ini saya jawan Children kok disalahkan, Child juga salah


ahmadfuada

Bedanya has sama have apa....

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai