1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memiliki anak-anak."

"Saya memiliki anak-anak."

Terjemahan:I have children.

November 29, 2015

21 Komentar


danur2

have sma has bedanya apa sih


lugasdr

have digunakan untuk subject I, you, they, we. sedangkan has digunakan dalam subject he, she, it.


FajarRifky

Child sama children bedanya apa? Tlong pencerahannya


demoksaputra
  • Child = anak (singgular/tunggal). Contoh: I have a child (Saya memiliki seorang anak).
  • Children = anak-anak (plural/jamak). Contoh: I have children (Saya memiliki anak-anak).

KrisnaMarg

Child itu ank, kalau children ank ank


lugasdr

had merupakan bentuk lampau dari have dan has, biasanya dipakai dalam Past Perfect Tense


pakeiii

Kenapa children, bukan childs?


IndahSaskia

Karena jamaknya child itu yaitu children saja. Tidak memakai tambahan s atau es.


fitriautam3

i have a children kenapa salah? bisa beritahu?


lettamadison

Children hanya untuk plural/jamak

Child hanya untuk singular/single/satu


QueenBatri

Woi, ini saya jawan Children kok disalahkan, Child juga salah


CahayaZzz

Pake "a" ga.kalo yg bener "i have a child" "have" bukan "has"


ahmadfuada

Bedanya has sama have apa....


IndahSaskia

Arti has sama have sama yaitu mempunyai. Has buat he, she, it. Sedangkan have buat I, they, we, you. cmiiw..


hendr5

He she it = has

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.