1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Good morning Sofia!"

"Good morning Sofia!"

Terjemahan:Selamat pagi Sofia!

November 29, 2015

33 Komentar


Rosiearum

SALAH NULIS NAMA DOAANG SOFIA JADI SOPHIA APAAN BGT WOYLAH


MaulanaAda4

Mungkin karena bukan "sofia". Harisnya sih nama beginian jangan digunakan dalam test listening.


MaulanaAda4

Awkwkwk.. sabar, nanti juga dibenerin. XD


Dindaaa05

Samaa. Salah di nama aja, wkwkkwk


kiyo325829

EH AK JGA CUMA PERKARA NAMA :(


and.setiawan

Saya menjawab benar , salah di sebelah mana ?


MaulanaAda4

Mungkin karena bukan "sofia". Harisnya sih nama beginian jangan digunakan dalam test listening.


sss630319

Lah sama typo jadi harisnya


ellise_ny

I write SOPHIA and it's WRONG


idQcuT

Me too, so sad :(


AjatMujizat

Its so close about Sofia and Sophia, and i answered Sophia. Poor me


rikeurosyana

What the hell i wrote Sophia


NurekaMial

Salah nulis nama salah haha


haggaipp

Yang jawab sophia, coba di report biar developmentnya bisa update.


Andri396585

Cuma salah huruf "F" doang kaliii


nukunaaru

Ga ada tanda seru salah :(


BangNgke

Tulisannya memang menjebak


Any2801_

sofia adenya vernon:)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.