"We eat chicken."

Terjemahan:Kami makan ayam.

November 29, 2015

24 Komentar
Diskusi ini dikunci


Dinidisini

Bedanya eat dan eats dong tolong

Saya butuh penjelasan


Zaraiyra

Simpelnya gini kak :

Untuk subject I, You, They, We (Ayu Dewi) verb nya tidak perlu s/es. Contoh : I eat, You eat, They eat, We eat.

Sedangkan untuk subject He, She, It verbnya perlu ditambahkan s/es. Note : jika subject nya jamak (lebih dari satu) seperti The Men, The Women itu tidak perlu tambahan s/es. Contoh 1 : He eats, she eats, it eats Contoh 2 : The men eat, the women eat.

Semoga bermanfaat dan mudah dipahami. CMIIW.


ObenkAyah

Eat itu artinya: makan kalo eats itu artinya: memakan jadi eat dan eats itu beda kak


ikaa132552

Saya baca komen malah pusiiing


daedanjinji13102

Komen yang tidak jelas

Komen yang penting penting aje


khalidzkahfi

Kami sama kita bedanya apa yah?


TasyaDelia1

we are artinya kami adalah


FitriaDewi4

Klo pake tobe berarti kata kerjanya tambah ing


keyzfevrie

Kenapa pake kita bukan kami aja?


Amelia738894

We kan arti nya kami


AlifAlfajr

Aku dengar ,we check it ternyata we eat chicken,,hadeuhh


tuadi18

Saya sudah benar ngomongnya, selalu di salahin dari tadi, kezel


PrasetiaAdd

Kenapa we tidak pakai kata seperti are? Mohon bantu jawab

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.