1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am a child."

"I am a child."

Terjemahan:Saya adalah seorang anak.

November 29, 2015

23 Komentar


MelindaFir

Saya adalah anak = saya adalah seorang anak


sd4G71

Nda tau kok tanya saya


Bektino

Saya seorang anak


Tenses5

Subjek + To be + Non Verb (Child : Adjective)


SitiKhusnu3

Saya adalah seorang anak


dwilestari230446

Saya adalah seorang anak


ValeryaInd

Bljar sama2 ya ka


mitha711450

Itu bukan artinya yg ditanya kita suruh mengulang kalinat itu dalam bahasa inggris


sani567165

Saya adalah seorang anak


marselrara

Saya adalah monster gitu kek


RezaAe

bocah gak boleh?


RezaAe

bocah gaboleh?


mfrhansyh_

Apa bedanya anak kecil sama anak tolong jawab


vania523

Saya adalah seorang anak


Wanie809247

Gak bisa engrish : (


Mr.laia

Saya adalah seorang anak kecil


GusNova3

Solanya gini mulu ya..anak laki laki minum air,saya wanita..anak perempuan makan roti, apalahh


edy220185

Saya adalah seorang anak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.