1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah sebuah lemon."

"Itu adalah sebuah lemon."

Terjemahan:It is a lemon.

November 29, 2015

13 Komentar


RidwanSaep

kenapa "a" kok enggak "an"?


lailiyanam

Karena "an" digunakan untuk objek yg awalannya a i u e o dan sisanya menggunakan "a"


Elbelajar

Kenapa ga that is a lemon ?


Roselyn251660

“A” biasanya digunakan sebelum kata benda yang berawalan huruf konsonan (diucapkan seperti huruf konsonan), sedangkan “an” digunakan jika berhadapan dengan kata berawalan huruf vokal (diucapkan seperti huruf vokal).

Contoh:

“A” digunakan saat berhadapan dengan kata benda berawalan huruf konsonan: A student A car

“An” digunakan saat berhadapan dengan kata benda berawalan huruf vokal: An orange An idea

Ini bukan soal penulisan, melainkan pengucapan.


ZulfaZulfa1

An buat huruf vokal


Viona_Jessica

Karena Depan nya Huruf mati


yanadihida1

That is a lemon juga bisa kan?


rivan375262

Apa bedanya it is sama is it


InaRahayu3

It is untuk pernyataan positif, is it untuk pernyataan kalimat tanya


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Jawabannya it is a lemon


raishaddoang

    Apa bedanya it is dan is it

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.