1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Men and women read."

"Men and women read."

Terjemahan:Para laki-laki dan perempuan membaca.

November 29, 2015

244 Komentar


DabrosArch

ko gak ada S nya jadi para laki-laki?


kuronee7

PRIA2 ? WTF IS THAT!


DidietTriq

Bedanya pria dengan laki laki apa? Fix it please


sulwa123

ini agak salah harus di perbaiki


Dimastrength

Kok pake Pria salah sih?


arwi15

kenapa g apke the??


rizkyatuss

Perbedaan woman dan women apa?


dinarahayu6

Haduh...binggung tolong jelasin dong


firdaus2709

Para laki laki berarti plural. Kumaha ieu woi


ImanFirman15

Jawaban saya sudah benar tapi kenapa tetap salah pas di cek. Mohon untuk perbaiki apk nya


AndikaDix

Beda A sama E, auto ganti arti :v


lahlahap

Kok kata perempuannya gak make "para" juga bisa??


Oky761096

Kok jwbnya ada para?


IrfanJunaidi

Pria pria dan wanita wanita membaca, bener kok


Maulana977802

Terimakasi penjelasan nyaa


Zahid395

Kan laki lakinya satu orang


CreamCute

W sambil teriak teriak tongkol


Nze122640

Kok kadang2 dia gk deger sih qt ngomong apa


YayangAfif

Kenapa memakai kata "para laki laki" ?


[pengguna yang dinonaktifkan]

AinulYaqin415779

    Boleh tanya? para bukanya 1 kali ya di bahasa Indonesia. Bila jadi subject?


SisiLiany

    kenapa harus ada para?


akidahhulw

    Aku kira nggak pake "para"


alya474536

    kenapa pakai para?


Bagusds

    Men=para pri Woman= para wanita Kok bisa di baca para?


IfanMadra

    Kenapa artinya para


junaedy4

    Distu tidak ada ujung s kenapa harua pakai para?


TAB-1285

    Bukannya jika memakai "Para" kata yang berakiran dengan "s". Mohon petunjuk ?


TAB-1285

    Bukan kah menggunakan "para" jika berakhiran dengan huruf "s". Mohon petunjuk?


Matias266335

    Mengapa men diterjemahkan para laki-laki? Bukankan dengan tidak ada 's', maka menunjukkan hanya satu laki-laki?


Azalea156218

    Kenapa pakek para?


GhozyFaix

    Men bukannya pria dan women wanita kenapa soal yg gambar malah salah


yuni126149

    Apa bedanya MAN dengn MEN, bingung


ChangWeiti

    Lah bukannya men itu pria dan women itu wanita, kalo laki laki itu boy, perempuan itu girl?


zitaputri

    Men itu artinya para laki laki? Bukannya laki laki doang?


Putrisarim1

    Itu kata "para" nya dari mana ya kak


Selfikurni

    Kenapa kok ada para laki ( kenapa ada para nya padahal kan disitu tdk ada the baru kalau ada the itu bacanya ada paranya )


CrazyRichy

    Kok bisa kan man


Ily856131

    Apa bedaya 'man' dan 'men'


FathiaKhai2

    Kenapa ga pake are?


FathiaKhai2

    Kenapa gaapake are


PakIndra

    Harusnya laki laki dan wanita membaca


farizfatul

    Kok salah ya? Aku jawabnya pria dan perempuan membaca


onefa

    Kok bisa begitu


YulisHerli

    Men dan women itu bentuk jamak dari man dan woman?


Kunci-Kary

    Kata "Man" tidak selalu arti nya anak laki laki


LisaSariMu

    Kenapa para laki", men gk ada tambahan S?


SquidiPo2

    Kenapa harus pake kata "para". Para laki laki, para perempuan. Sedangkan di sana katanya men and women.


sri429953

    Yg bnr harus pake "para"?


AhmadAkbar156925

    Salah nihh.... seharusnya nggak pakai "PARA"


AhmadAkbar156925

    Salah nihh...seharunya nggak usah pakai "PARA"


Yolanda521382

    I think the translate is wrong


Uni222190

    Kenapa bisa ada para? Men and women?


Maya862656

    Ini gimana sih tolong jelaskan


MuhammadZa244359

    Kenapa harus pakai PARA yah?


AliGamteng

    Kenapa man bersifat jamak


detri308924

    Kok bisa para laki laki,kan men


AmaliaNTazkia

    Kenapa ada para nya ya,tolong dikelaskan


randi350487

    Kenapa ada kalimat didepan nya PARA


MuhamadAbd304299

    Kenapa ga Man Dan Women?


cindi685925

    Kenapa bisa artinya ada "para"??


FarhanBaih

    Kok salah? Itu Men bukanya tunggal?


ShintyaAme3

    kenapa para laki - laki?


jaman_now

    Apa bedanya wanita dan permpuan y? Kan sama sama woman tuh?


siskanurma4

    Apa bedanya man sama men?


pejuangkecil

    Man itu sendiri (pria) , kalu men itu jamak pria pria/ para pria


sari5055

    Kenapa nggak reads?


Nesiya5

    Itu yg bener man atau men sih?


Renita564762

    Bedanya woman dan women, man dan men?


NurAnNisaS9

    Apakah Men dan Women digunakan untuk jamak? Sedangkan Man dan Woman digunakan untuk kata tunggal?


Angga122564

    Kenapa ada kata para


Asrin652090

    Mengapa disebut para laki-laki?, sedangkan hanya tertulis men saja.


Asrin652090

    Kenapa diartikan banyak, padahal hanya tertulis men.


aura310706

    Ap bedanya Man ama Men.. please yang tau jawab yaa??


Musyafia_

    Gimana caranya membedakan pelafalan ^men^ dan ^man^ ?


YeMixao

    Kenapa Man sama dengan para laki laki mohon bimbingan nya


RIO894761

    Itu kenapa kok bisa salah yaaa, padahal gk ad kata ² "the"


gitaaoffic

    Bukan seharusnya " pria dan perempuan membaca " ya


bila301136

    Saya benar knp di salahkan ?


rita789693

    Kenapa pake kata "para"..? Sementara di situ gak di sematkan kata "the"..?


EtikHidaya1

    Pria dan wanita membaca


Arum390979

    Kenapa pakai para?


clairine761657

    Itu kata para dari mana atau cuman tambahan


ikrok

    Harusnya benar


kamun9

    Kok ada paranya ya,yang tau tolong kasi tau lh


stpni

    Kenapa men bukannya man?


AbdulRohma417752

    Bukan nya anak laki laki boys


safirabadm

    kenapa salah padahal sudah betul


fais790133

    Men and womwen read


Septia22

    Bedanya women sama woman apa?


Naya740230

    I thought my answer is correct


DiahDewi3

    udah bener ko salah siii


Widiaff

    Man ada women read Artinya laki-laki dan perempuan membaca kenapa jadi ada tambahan "para"??ada yang bisa bantu jelasin?


Syaaff1

    Pengucapan man sama men bedanya gimana?


Violisa1

    Aku masih bingung


apriliawul20

    Saya benar menjawab


orjis1

    Bukanya man itu pria dan women itu wanita sedaangkn laki2 itu boy


AndreAdity3

    Kok bisa jadi "Para" nya?


ilham790915

    Kenapa sebelum perempuanya nggak dikasih para lagi


viana479304

    Kok bisa jadi para laki lakipadahal kan dib.inggris nya gaada The langsung man?tolong jelaskan


viana479304

    Kok bisa jadi para laki lakipadahal kan dib.inggris nya gaada The langsung mani?tolong jelaskan


viana479304

    Kok bisa jadi para laki lakipadahal kan dib.inggris nya gaada The langsung man?tolong jelaskan


viana479304

    Kok bisa jadi para laki lakipadahal kan dib.inggris nya gaada The langsung man?tolong jelaskan


NalyaFadhi

    Eh kok yg ini salah yaa apa yg salah dah....


NalyaFadhi

    Eh kok yg ini salah yaa apa yg salah


NalyaFadhi

    Kenapa saya salah


zaparaputr

    Para nya dari mana?


clara108564

    Pria = man Para laki - laki = men ?


clara108564

    Pria = man Para laki - laki = men ?


Burlian3

    Men and women read. Men=laki² And=dan Women=perempuan Read=membaca Tolong bantu saya menjelaskan darimana datangnya PARA


ArelTrisna

    Kenapa ada para nya


NatasyaRiz9

    apa bedanya man dan men?


Muhazir5

    Saya akan belajar lebih giat lagi


Veroocute

    Kenapa ngak reads


Virginia23874

    Jadi yang bener yang mana?


Mozayy

    Kok bisa para laki-laki?


Mozayy

    Kok bisa para laki-laki?


rafnaa

    ini para nya dibagian mana


MaharaniKa6

    Men and women read


MaharaniKa6

    Salah terus masa


Rikal12

    Apa nya yg sakah


Rikal12

    Apa nya yg salah


VigenGadin

    Women itu artinya perempuan/wanita? Bukannya woman?


VigenGadin

    Women artinya perempuan/wanita? Bukannya woman?


MuhammadDi255339

    Apa beda nya kata men dan man sama woman dan women dan saat apa masing masing kata itu dipakai


Faza715387

    Knp bisa pakai para ya temen"


Ayu274393

    Bagaimana membedakan men laki laki dan men para laki laki??


Ayu274393

    Bagai mana membedakan laki laki dg para laki laki


KalilaNurs1

    Kenapa ada "para" ny?


Bunga168150

    Bagaimana pembacaan kata read


intantriyl

    Itu "para" nya dari mana ya?


kayledapri

    Itu men nya ada di tambah s enggak?


kayledapri

    Itu men nya ada di tambah s enggak harusnya? Nanya


laura458563

    Men and woman utk jamak


dona411375

    cara penggunaan men dan man gimna?


keysia127866

    Man bukannya pria?


anggerpermadi

    saya jawab pria dan perempuan membaca kok salah yg membedakan yg mana


Nay4444

    Para nya dapat dari mana ya?


ahsaniTaqw9

    Gk pakai the kah?


musa601682

    Para dimana asalnya sih


Rinnioctvy

    Oh jadi men= para pria man= pria Women = para wanita Woman = wanita


Thareq6

    Kalau jama women pake e ya?


shubhiii15

    Kenapa gapake s padahal masuk kategori she, he, it kan


Juwita688462

    Knp artinya bukan para laki2 dan para perempuan membaca? Kn women lebih dari satu


RyanChandra

    Kenapa harus women dan bukan woman


IlhamFatah3

    Beda woman sama women? Kadang ngetik women salah soalnya


hani209842

    cara bedain 'men' yg artinya laki laki sama 'men' yg artinya laki laki gimana ya?


taetae2230

    why is it so "the men and women read" there is no para word there can you explain it to me... Please


AstriaRani

    Kata para dari mana?


AstriaRani

    kata para dari mana?


adipermana378509

    Bukanya klo lebih satu Ada "S"nya Seperti boy/boys


Victorina22

    Salah, krna tmbhkan "itu"


kelvin.wisam.s

    Kok bisa para laki"? Bukannya men and women read adalah pria dan wanita membaca?


MiftakulJa3

    Gua jwb women=wanita kok salah, trus men=pria jg salah yak


Crewmate13

    Kenapa ada para nya sih kan ga ada kata yg mengacu kesana


ronal32185

    Para itu dari mana _-


abiehafidz

    para laki-laki dan perempuan membaca


RianiAzaha1

    Ko bisa ada para nya ya?


arinikhoti

    aku asih salah dong


fadhil769651

    Itu (para) di ambil dari mana ?


Mobilelege877059

    Paranya datangnya dari mana bangbang


SendiNabil

    Para laki laki dan perempuan


erviyana1

    Ko bisa ada maknanya para?


sunoo_baby17

    yeay bener.......... hampir typoooooo.....


MahadikaOg

    Kok ada para nya ya? Apakah karena ada men & woman?


zyy576960

    Kok gada paranya jg ada apa tu?


AdittiaPra

    Kenapa nggak pake 's'?


MuhammadRi578509

    Para nya dari mana ya?


Liza375602

    Kenapa kalau jawab "laki-laki dan perempuan membaca" bener juga?


Deta718595

    kenapa para laki-laki ya, kan subjekNya Men


Deta718595

    "Men" kenapa para laki-laki ya,, bukannya laki-laki saja


Deta718595

    Men = Para laki-laki, knp bukannya laki-laki saja?,


Liza375602

    Man = Laki-laki > tunggal = satu orang. "Men" itu bentuk jamak dari "Man", kalau diartiin ke bahasa Indonesia jadinya para laki-laki.

    Man = laki-laki Men = terdiri dari lebih dari satu laki-laki = para laki-laki.

    CMIIW


febby761408

    Kenapa ini gada jawanya


06ANDRIAND

    Para itu dari mana sih?


06ANDRIAND

    Para itu drmn si?


ArimaSatou

    Kenapa kagak bisa para pria pria


Intan_SP

    Apa perbedaan "man and woman" dengan "men and women"???


06ANDRIAND

    Para itu darimnaa ya?


ElisaPuri

    Lah? Katanya men women laki dan wanita


LidiaFebri3

    Bukan kah "para laki-laki itu mens???


ElisaPuri

    Gimana sih katanya men sama woman pria wanita


zahwatunnajah

    Men=para pria, women=para wanita. kenapa bisa salah? Tolong jelaskan saya bingung :(


DimasAs

    Bedain women sama woman gimana? Suaranya sama


ImanuelReh1

    Kok pakai "para" yah?


Nurlaili1712

    Lah koo slah pas aku jawab, "para pria dan perempuan membaca" ada yg tau letak kesalahannya di mana?


IntanNurai357404

    Apa perbedaan men dan man?


Nurlaili1712

    Lah koo nii women yaa? Kan kata yg benar woman, hey what happened?:v


DikiMaulan9

    The men and the women read artinya sama . Jadi salah mulu nih. Kaya jebakan hapir 1 jam ga selesai2

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.