1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Men and women read."

"Men and women read."

Terjemahan:Para laki-laki dan perempuan membaca.

November 29, 2015

38 Komentar


DabrosArch

ko gak ada S nya jadi para laki-laki?


kuronee7

PRIA2 ? WTF IS THAT!


DidietTriq

Bedanya pria dengan laki laki apa? Fix it please


sulwa123

ini agak salah harus di perbaiki


Dimastrength

Kok pake Pria salah sih?


arwi15

kenapa g apke the??


rizkyatuss

Perbedaan woman dan women apa?


dinarahayu6

Haduh...binggung tolong jelasin dong


firdaus2709

Para laki laki berarti plural. Kumaha ieu woi


ImanFirman15

Jawaban saya sudah benar tapi kenapa tetap salah pas di cek. Mohon untuk perbaiki apk nya


AndikaDix

Beda A sama E, auto ganti arti :v


Allung1

Kok kata perempuannya gak make "para" juga bisa??


Oky761096

Kok jwbnya ada para?


IrfanJunaidi

Pria pria dan wanita wanita membaca, bener kok


Maulana977802

Terimakasi penjelasan nyaa


Zahid200769

Kan laki lakinya satu orang


penggemarb

W sambil teriak teriak tongkol


Nze122640

Kok kadang2 dia gk deger sih qt ngomong apa


YayangAfif

Kenapa memakai kata "para laki laki" ?


AinulYaqin415779

Boleh tanya? para bukanya 1 kali ya di bahasa Indonesia. Bila jadi subject?


SisiLiany

kenapa harus ada para?


akidahhulw

Aku kira nggak pake "para"


alya474536

kenapa pakai para?


Bagusds

Men=para pri Woman= para wanita Kok bisa di baca para?


IfanMadra

Kenapa artinya para


junaedy4

Distu tidak ada ujung s kenapa harua pakai para?


TAB-1285

Bukannya jika memakai "Para" kata yang berakiran dengan "s". Mohon petunjuk ?


TAB-1285

Bukan kah menggunakan "para" jika berakhiran dengan huruf "s". Mohon petunjuk?


Matias266335

Mengapa men diterjemahkan para laki-laki? Bukankan dengan tidak ada 's', maka menunjukkan hanya satu laki-laki?


Azalea156218

Kenapa pakek para?


GhozyFaix

Men bukannya pria dan women wanita kenapa soal yg gambar malah salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai