1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pria itu adalah vegetarian."

"Pria itu adalah vegetarian."

Terjemahan:The man is a vegetarian.

November 29, 2015

24 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/FajarRifky

Kan gag menunjukkan 'seorang' vegetarian, kok malah harus pake a


https://www.duolingo.com/profile/widiyaanug

Bukan nya emang harus pake article "a" ya ? Kok ga pake article "a" bener juga ?


https://www.duolingo.com/profile/imelda_16

That man itu apa artinya?


https://www.duolingo.com/profile/alvinrrizk

Bukanya bisa pake that kan artinya itu


https://www.duolingo.com/profile/indra129726

that lebih kusus benda


https://www.duolingo.com/profile/tanrazi

Kok jawab yg atas katanya yg bener yg tengah, gitu jawab yang tengah jawaban nya yang atas. Mau nya apa wkk


https://www.duolingo.com/profile/AriefNurca

Semuanya salah? Bingung


https://www.duolingo.com/profile/Danangqras

Ini gimana yah kan ada seseorang


https://www.duolingo.com/profile/nina797446

Ini salah semua apaan


https://www.duolingo.com/profile/Ahmaddieq

Kok semua jawabannya salah


https://www.duolingo.com/profile/rickyfabia

That man sama the man sama2 bener jadi di centang 2


https://www.duolingo.com/profile/Ikhsan5500

Man bukannya manusia ?


https://www.duolingo.com/profile/ThienByen

That man is vegetarian


https://www.duolingo.com/profile/dzikritusl

Kok semuanya slah sih


https://www.duolingo.com/profile/MochammadI13

Yang salah terus.. coba pilih keduanya :v


https://www.duolingo.com/profile/YuniRahmaw3

Mana jawaban benar nya ni?


https://www.duolingo.com/profile/dholpincute0516

Semua jawaban kok salah nih maksudnya gmna ya ?


https://www.duolingo.com/profile/shine702463

Sudah coba ketiga2 salah semua, jadi jawabannya yang mana?


https://www.duolingo.com/profile/IrfanDista

Welehh serba salah sih pening pala bebs


https://www.duolingo.com/profile/Azizah816086

Ini menunjukkan pria itu.. Sudah jelas pria itu artinya dia itu tunggal knpa gak pake a ?!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.