"Pria itu adalah vegetarian."

Terjemahan:The man is a vegetarian.

2 tahun yang lalu

23 Komentar


FajarRifky

Kan gag menunjukkan 'seorang' vegetarian, kok malah harus pake a

2 tahun yang lalu

widiyaanug

Bukan nya emang harus pake article "a" ya ? Kok ga pake article "a" bener juga ?

2 tahun yang lalu

imelda_16

That man itu apa artinya?

2 tahun yang lalu

Laurissa277596

Pria itu

2 tahun yang lalu

alvinrrizk

Bukanya bisa pake that kan artinya itu

2 tahun yang lalu

tanrazi

Kok jawab yg atas katanya yg bener yg tengah, gitu jawab yang tengah jawaban nya yang atas. Mau nya apa wkk

2 tahun yang lalu

AriefNurca

Semuanya salah? Bingung

2 tahun yang lalu

Danangqras

Ini gimana yah kan ada seseorang

2 tahun yang lalu

nina797446

Ini salah semua apaan

2 tahun yang lalu

Ahmaddieq

Kok semua jawabannya salah

2 tahun yang lalu

rickyfabia

That man sama the man sama2 bener jadi di centang 2

2 tahun yang lalu

Ikhsan5500

Man bukannya manusia ?

2 tahun yang lalu

ThienByen

That man is vegetarian

2 tahun yang lalu

kenshi44

Hmm

2 tahun yang lalu

dzikritusl

Kok semuanya slah sih

2 tahun yang lalu

DewiRena

Y

2 tahun yang lalu

MochammadI13

Yang salah terus.. coba pilih keduanya :v

1 tahun yang lalu

Indy596228

Knp harus pake A?

1 tahun yang lalu

YuniRahmaw3

Mana jawaban benar nya ni?

1 tahun yang lalu

dholpincute0516

Semua jawaban kok salah nih maksudnya gmna ya ?

1 tahun yang lalu

shine702463

Sudah coba ketiga2 salah semua, jadi jawabannya yang mana?

1 tahun yang lalu

IrfanDista

Welehh serba salah sih pening pala bebs

10 bulan yang lalu

Azizah816086

Ini menunjukkan pria itu.. Sudah jelas pria itu artinya dia itu tunggal knpa gak pake a ?!

10 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.