1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "In general we drink wine, no…

"In general we drink wine, not beer."

Terjemahan:Umumnya kami minum anggur, bukan bir.

November 29, 2015

11 Komentar


Adhika.R

tidak dengan bukan apa bedanya?


PERCE_NEIGE

Tidak, negasi dari kata kerja. "Dia tidak adalah seorang pria".
Bukan, negasi dari kata benda. "Bukan anggur".


dedi850650

Terimakasih, penjelasan yang bagus sekali


stevencandra_7

Seharusnya hampir benar salahnya hanya spasi saja


novi125856

gaes bedanya wine ame beer dimanenya sii:v *volos


Irpansyah99

apa bedanya "generally" dengan "in general"


kaka_aji

umumnya = biasanya


AHMADGHOZI3

Kemarin gw make 'biasanya' benar.. eh sekarang salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai