"Pria itu"

Terjemahan:The man

November 29, 2015

15 Komentar


aisyah704565

Man sama men bedanya apa y??


sekarnidas

Man = tunggal Men = plural (jamak)


LuhMarcella

Man tunggal kalo men jamak


HendryToxi

That man msih betul..


Fike912508

that dipake untuk ditengah kalimat yang menyatan pria itu example I eats bread and than that man come late


ElianaIngr

That man juga bisa kok


Ona449130

Seharusnya That man, karena The itu untuk menyatakan "tersebut" bukan "itu"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.