"Pria itu"

Terjemahan:The man

2 tahun yang lalu

15 Komentar


HendryToxi

That man msih betul..

2 tahun yang lalu

Fike912508

that dipake untuk ditengah kalimat yang menyatan pria itu example I eats bread and than that man come late

1 tahun yang lalu

aisyah704565

Man sama men bedanya apa y??

2 tahun yang lalu

sekarnidas

Man = tunggal Men = plural (jamak)

2 tahun yang lalu

LuhMarcella

Man tunggal kalo men jamak

2 tahun yang lalu

MrAjibMovi

Ntah

1 tahun yang lalu

AnitaKhanz

Kalau Man itu cara tulisnya kalau man itu cara bacanya

1 tahun yang lalu

viston1

The man

1 tahun yang lalu

didiemarbu

The mN

1 tahun yang lalu

didiemarbu

The man

1 tahun yang lalu

robby979586

Hy

1 tahun yang lalu

robby979586

...

1 tahun yang lalu

JackDadang

Man in black

1 tahun yang lalu

JackDadang

Man in black

1 tahun yang lalu

ElianaIngr

That man juga bisa kok

6 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.