1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Fine thanks. And you?"

"Fine thanks. And you?"

Terjemahan:Baik, terima kasih. Dan kamu?

November 30, 2015

25 Komentar


Aisyah168429

Bai, terima kasih. Dan kamu?


Sultan506507

Punyaku salah...

Soalnya : baik terima kasih and keju... Kecepetan bahaaaah


Ric_Hermansyah

Kalau yang namanya bahasa itu, nggak harus DITERJEMAHIN KATA PER KATA.

Di bahasa indonesia, kayaknya lebih natural "Baik, Terimakasih. Kamu?" dari pada pake kata "Dan".


RindaArint1

And you = dan kamu?...


galerydwi

Hahahahaha.... duo linggo pusing ngajarin kalian ampe ilang kata "dan" nya.


bangdev

Kok kata "and" tidak di terjemahkan??


YatiFratmi

And artinya dan Contoh you and me artinya kau dan aku gitu...thanks dont forget folow me


thoriq512925

Ilang dan nya...ato memang harus belajar lgi....


rini468305

Dan nya mana ya?


putri960643

Baik terima kasih kamu. :/ biasanya. Selama ini mengartikan kata ini. Baik terima kasi dan kamu.

Yg bener yg mna ya mmmm


FarhanDzak2

Aneh sumpah kalau gakk ditambahin dan kamu?


RizqiHamdani_

Hilang "dan" nya bah


MinDds

Fine Baiklah sama baik, itu dua kalimat artiannya sama gk sih?


TrainMeme

baik trims. dan kamu?

salah trnyata wkwk


BABANGZETB

Fine kok kata didepannya ditambah s contoh fine thanks tolong kasih tau


Asyera10

Punyaku: "baik kasih terima dan kamu?

Bawhhaha kecepetan


lyriumenc

'Baiklah, terima kasih. Dan kamu?' saya jawab itu tapi kenapa bisa salah ya...

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.