Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Does he have a horse?"

Terjemahan:Apa dia mempunyai seekor kuda?

0
2 tahun yang lalu

14 Komentar


Ming703102

"does he have a horse ?" atau "does he has a horse ?"

11
Jawab2 tahun yang lalu

NajmiSalma

Disini yg jadi to be nya adalah 'does' Kenapa does? Karna ini simple present.. Dan have berperan menjadi verb Coba liat saja rumus simple present :)

6
Jawab1 tahun yang lalu

kirana690139

Ga tau jangan nulis

0
Jawab4 bulan yang lalu

IsmailHusen

Alasan kenapa menjadi have, karena sudah ada does... simple present untuk she/he/it+v1(s), jika menjadi negative/questions maka verb akan menjadi bare verb (verb aslinya)

6
Jawab11 bulan yang lalu

ifeliAch

Please correct !!

He should be use HAS not HAVE.

4
Jawab2 tahun yang lalu

AdityaAgni

"He" adalah orang ketiga tunggal. Bukankah seharusnya menggunakan "has"? CMIIW

1
Jawab1 tahun yang lalu

arey384744

nggak pake haS karna uda pake doES gitu yaa?

1
Jawab6 bulan yang lalu

RosabellaAzhari

kenapa "does" bukan "do"???

-1
Jawab1 tahun yang lalu

abil369412

Do untuk i you the we, kalo does untuk he she it

0
Jawab11 bulan yang lalu

Nenie1

He tobe nya HAS !

-1
Jawab1 tahun yang lalu

NataliaLij1

Bukannya pake has?

-1
Jawab1 tahun yang lalu

AisyahWard3

Has

-1
Jawab1 tahun yang lalu

HermawanSa1

Kenapa bukan 'what he has a horse'?

-1
Jawab11 bulan yang lalu