Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Does he have a horse?"

Terjemahan:Apa dia mempunyai seekor kuda?

2 tahun yang lalu

9 Komentar


Ming703102

"does he have a horse ?" atau "does he has a horse ?"

2 tahun yang lalu

NajmiSalma

Disini yg jadi to be nya adalah 'does' Kenapa does? Karna ini simple present.. Dan have berperan menjadi verb Coba liat saja rumus simple present :)

1 tahun yang lalu

kirana690139

Ga tau jangan nulis

5 bulan yang lalu

IsmailHusen

Alasan kenapa menjadi have, karena sudah ada does... simple present untuk she/he/it+v1(s), jika menjadi negative/questions maka verb akan menjadi bare verb (verb aslinya)

1 tahun yang lalu

ifeliAch

Please correct !!

He should be use HAS not HAVE.

2 tahun yang lalu

Widyatmoko1

Awesome, thanks

2 hari yang lalu

AdityaAgni

"He" adalah orang ketiga tunggal. Bukankah seharusnya menggunakan "has"? CMIIW

2 tahun yang lalu

arey384744

nggak pake haS karna uda pake doES gitu yaa?

7 bulan yang lalu