1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Does he have a horse?"

"Does he have a horse?"

Terjemahan:Apa dia mempunyai seekor kuda?

November 30, 2015

13 Komentar


Mg_Askar

"does he have a horse ?" atau "does he has a horse ?"


IsmailHusen

Alasan kenapa menjadi have, karena sudah ada does... simple present untuk she/he/it+v1(s), jika menjadi negative/questions maka verb akan menjadi bare verb (verb aslinya)


NajmiSalma

Disini yg jadi to be nya adalah 'does' Kenapa does? Karna ini simple present.. Dan have berperan menjadi verb Coba liat saja rumus simple present :)


AdityaAgni

"He" adalah orang ketiga tunggal. Bukankah seharusnya menggunakan "has"? CMIIW


arey384744

nggak pake haS karna uda pake doES gitu yaa?


ifeliAch

Please correct !!

He should be use HAS not HAVE.


HermawanSa1

Kenapa bukan 'what he has a horse'?


vve510728

Cara pengucapan those dan does gimana? Beda ga sih? Tolong yang tau ksih tau


MaryaFitri

Ambil simple nya aja kalau didepan nya ada DOES brati has gak dipake apapun subject nya,cukup pakai Have S&K berlaku


akbar00

Kenapa ga pake what?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.