1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who is Luis?"

"Who is Luis?"

Terjemahan:Siapa Luis?

November 30, 2015

10 Komentar


PutuFerlyS

Luis adalah nama seseorang. Jadi seseorang itu bisa digantikan menjadi he atau she, nah itu kenapa pake "is". Karena tobe untuk he, she, dan it adalah is


hani147219

Siapa luis itu? Kok salah


Labib169663

Gw dengernya Lui bukan Luis :D


AiiAyy

Kenapa gak pake are?


herialwi

Kalo are untuk lebih dari satu


Agiratama

'Are' itu to be untuk they,we,you...


DonaRismaR1

Karena hanya satu bukan jamak


Normi510665

Siapakah luis? Luis itu adalah nama seseorang


Nararya.

jangan jangan luis yang ikut nyanyi despacito

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.