Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Who is Luis?"

Terjemahan:Siapa Luis?

2 tahun yang lalu

10 Komentar


PutuFerlyS

Luis adalah nama seseorang. Jadi seseorang itu bisa digantikan menjadi he atau she, nah itu kenapa pake "is". Karena tobe untuk he, she, dan it adalah is

2 tahun yang lalu

hani147219

Siapa luis itu? Kok salah

2 tahun yang lalu

Labib169663

Gw dengernya Lui bukan Luis :D

1 tahun yang lalu

FernandaAu804300

Watashi bingung

2 minggu yang lalu

AiiAyy

Kenapa gak pake are?

2 tahun yang lalu

herialwi

Kalo are untuk lebih dari satu

2 tahun yang lalu

Agiratama

'Are' itu to be untuk they,we,you...

1 tahun yang lalu

DonaRismaR1

Karena hanya satu bukan jamak

11 bulan yang lalu

Normi510665

Siapakah luis? Luis itu adalah nama seseorang

2 tahun yang lalu

wahyuwidodo

Nggak ada pilihan "siapa" adanya "siapakah"

1 tahun yang lalu