1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who is Luis?"

"Who is Luis?"

Terjemahan:Siapa Luis?

November 30, 2015

20 Komentar


PutuFerlyS

Luis adalah nama seseorang. Jadi seseorang itu bisa digantikan menjadi he atau she, nah itu kenapa pake "is". Karena tobe untuk he, she, dan it adalah is


Afriansyah_2007

Oh gitu, thanks yak :)


hani147219

Siapa luis itu? Kok salah


aurel775402

Louis partridge


AiiAyy

Kenapa gak pake are?


herialwi

Kalo are untuk lebih dari satu


Agiratama

'Are' itu to be untuk they,we,you...


DonaRismaR1

Karena hanya satu bukan jamak


Normi510665

Siapakah luis? Luis itu adalah nama seseorang


wahyuwidodo

Nggak ada pilihan "siapa" adanya "siapakah"


Labib169663

Gw dengernya Lui bukan Luis :D


HMMMMMMMMMM....

jangan jangan luis yang ikut nyanyi despacito


AswanggaFa

Who is luis kok salah


mayarisviana

Luis itu kucing WayV :v


GavinIvand

Luis adalah dokter


Al4n1512

Luis itu nama seorang Nelayan


PutriAyuamalia18

Knp menggunakan who bukan whose?


Az-zahra210305

Kedengaran nya 'luis luis' ngakak bgt

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.