"Ihaveananswer."

Terjemahan:Saya punya sebuah jawaban.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


AiiAyy

Knpa hrs pake an? Knpa tdk memakai a?

2 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra
  • A digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf konsonan.
    Contoh : a book, a plate, a chair, etc.

  • A juga digunakan jika kata setelahnya diawali dengan bunyi konsonan. Meskipun diawali dengan huruf vokal, tetapi jika bunyinya konsonan maka tetap menggunakan A.
    Contoh : a UFO (kata "UFO" diawali dengan huruf vokal u, tetapi dibaca/diucapkan seperti "yoo" (yoo-vo).

  • An digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf vokal atau diawali dengan bunyi vokal.
    Contoh : an orange, an apple, an egg, an hour.

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Apakah penyebutan :"answer" kedengaran pengucapannya : "anso" ya? Apa aku salah dengar pengucapannya ya?

1 tahun yang lalu

anisa868465

W nya tidak usah dibaca

1 tahun yang lalu

Lismayana

Pengucapannya kayak "ense"

4 bulan yang lalu

Uya12592

An dan and pengicapannya sama

1 tahun yang lalu

JenLeeEqn

Aku dan saya apa bedanya , kok salah jawabannku

6 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.