1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have an answer."

"I have an answer."

Terjemahan:Saya punya sebuah jawaban.

November 30, 2015

7 Komentar


AiiAyy

Knpa hrs pake an? Knpa tdk memakai a?


demoksaputra
  • A digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf konsonan.
    Contoh : a book, a plate, a chair, etc.

  • A juga digunakan jika kata setelahnya diawali dengan bunyi konsonan. Meskipun diawali dengan huruf vokal, tetapi jika bunyinya konsonan maka tetap menggunakan A.
    Contoh : a UFO (kata "UFO" diawali dengan huruf vokal u, tetapi dibaca/diucapkan seperti "yoo" (yoo-vo).

  • An digunakan jika kata setelahnya diawali dengan huruf vokal atau diawali dengan bunyi vokal.
    Contoh : an orange, an apple, an egg, an hour.


IndahLesta20

Apakah penyebutan :"answer" kedengaran pengucapannya : "anso" ya? Apa aku salah dengar pengucapannya ya?


anisa868465

W nya tidak usah dibaca


Lismayana

Pengucapannya kayak "ense"


Uya12592

An dan and pengicapannya sama


JenLeeEqn

Aku dan saya apa bedanya , kok salah jawabannku

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.