1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl has a horse."

"The girl has a horse."

Terjemahan:Anak perempuan itu punya seekor kuda.

November 30, 2015

25 Komentar


MuhammadRa925683

kok an horse bisa? bukannya harus a horse


mr.dayy

Karena horse huruf konsonan jadi menggunakan a, contoh lain a food, a pen, a university - walaupun berawalan huruf u namun bacanya yuniversity jdi masuk huruf konsonan. Kalau an itu si objek harus menggunakan huruf vokal ( a,i,u,e,o ) contoh an apple, an elephant, an hour - dibaca an awer. Harus teliti guys dalam membaca kalimatnya !


osama881655

A hourse jadi sebuah kuda kak


AptaMugniy

A itu=sebuah, seekor, segelas,sebiji,sepiring,sesendok,dll yang berawalan 'se' dan jumlahnya hanya satu,tidak lebih ;)


DonaireJoa

Ga pake 'have' aja? 'Has' sama 'Have' bedanya apa?


MuhammadImron80

Saya bantu jawab pertanyaan dari "DonaireJoa". Have digunakan jika subjeknya "I" , "You", "We", "They". Sedangkan Has digunakan jika subjeknya "She" , "He" , "it". Correct me if i wrong :)


helobeny1098

Kok gampang banget


Surateng

Salah melulu padahal betul kok


Tasya605831

Kaga ada kek gitu markonah Kalo slah ya salah kalo benar ya benar


indah737669

The girl has a worse wkwkw


Axorean

Girl bisa diterjemahkan menjadi gadis gk sih?


vicharezky

Memiliki/punya sama aja kan, kok malah salah sih


cheimeldja

你好 馬六一二三七二十一中心醫院里了吧<sub>回看啦計劃瞭啊</sub>噢額啊親呢喲、UN的就好好玩嗎啡色彩繽紛的話了啊哈哈哈啊~


DheaSabrin1

Blm jg ngomong udh salah:(


AlfianaDam1

An horse si harusnya, soalnya dibacanya orse kaya an hour.


ErvaYanti1

perbedaan the girl sama the girls apa?


3BERSAUDAR

Aku cuma bantu nih yah kak

Jadi perbedaan GIRL dan GIRLS adalah

Kalau GIRL menggambarkan bahwa ia hanya satu dan tidak lebih dari itu

Dan kalau GIRLS menggambarkan bahwa ia
lebih dari satu ataupun banyak

Semoga berhasil kak Erva Yanti1


vvisskrit

the girl kan artinya gadis itu , kok salah sih?


SitiZulaikha_

Lah kan bener yah? Sama persis lagi. Maksudnya begimana sih ya


Alin534335

.w.ww.w.wwwwwww.w


Alin534335

.w.ww.w.wwwwwww.w.w


Aaliyah74337

Suruh jawab tapi gak ada siaranya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.