1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Makan siang"

"Makan siang"

Terjemahan:The lunch

November 30, 2015

13 Komentar


Aldi673265

"lunch" sama "Lunch" apa bedanya ?


anchay

Lunch khan harus huruf besar karena di awal kalimat


JoeKajebe

Eat lunch salah ya hha


SitiBadria

Apa beda nya breakfast sama lunch


lady2867

Breakfast itu sarapan kalo lunch itu makan siang


bangdil

Breakfast = sarapan, luch = makan siang


myishafeby

Artinya beda,bacaannya juga beda


handika14

Saya jawab luch kok bener ya????


annisya20

Saya jawab have lunch kok salah ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.