"Makan siang"

Terjemahan:The lunch

3 tahun yang lalu

12 Komentar


Aldi673265

"lunch" sama "Lunch" apa bedanya ?

3 tahun yang lalu

anchay

Lunch khan harus huruf besar karena di awal kalimat

2 tahun yang lalu

rahmanel

Aduhh salah

2 tahun yang lalu

JoeKajebe

Eat lunch salah ya hha

3 tahun yang lalu

Ginan7

salah

3 tahun yang lalu

DinaEmiliy

Lunch

3 tahun yang lalu

SitiBadria

Apa beda nya breakfast sama lunch

1 tahun yang lalu

lucy716858

Breakfast itu sarapan kalo lunch itu makan siang

1 tahun yang lalu

bangdil

Breakfast = sarapan, luch = makan siang

10 bulan yang lalu

myishafeby

Artinya beda,bacaannya juga beda

1 tahun yang lalu

handika14

Saya jawab luch kok bener ya????

1 tahun yang lalu

annisya20

Saya jawab have lunch kok salah ya

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.