1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Makan siang"

"Makan siang"

Terjemahan:The lunch

November 30, 2015

22 Komentar


Aldi673265

"lunch" sama "Lunch" apa bedanya ?


Haliza514477

Saya jawab eat lunch dan ternyata jawabannya salah


anchay

Lunch khan harus huruf besar karena di awal kalimat


SitiBadria

Apa beda nya breakfast sama lunch


lady2867

Breakfast itu sarapan kalo lunch itu makan siang


bangdil

Breakfast = sarapan, luch = makan siang


GopalMini

Breakfast sarapan lunch makan siang


linda160403

Kenapa pakai awalan kata "The" ?


JoeKajebe

Eat lunch salah ya hha


myishafeby

Artinya beda,bacaannya juga beda


annisya20

Saya jawab have lunch kok salah ya


AhmadFaish9

Eat lunch salah ya?


GopalMini

Eh biasanya kan eat lunch kenapa jadi the lunch??


handika14

Saya jawab luch kok bener ya????


putra787097

Katanya the artinya ini kenapa makan siang kok the lunch


Raido_cara_cara

Masa sih Lunch makan siang ,


lady2867

Lunch emang makn siang masa ga tau

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.