"His cat"

Terjemahan:Kucing milik dia

November 30, 2015

12 Komentar


rizkizakar

Apa maksud his, her? Kapan penggunaannya? Gak ngerti


PutuFerlyS

His adalah kata ganti untuk kepunyaannya (laki-laki), sedangkan her adalah kata ganti untuk kepunyaan (perempuan). Contoh : his book, artinya adalah bukunya (dia laki-laki). Sedangkan her book, artinya adalah bukunya (dia perempuan)


Shehee1

His/her gak boleh diikuti benda jamak?


harboot

his cat saya terjemahkan "kucing dia", tapi salah


beka.id

EYD, His cat = kucingnya


Marsha586523

Yeyy aku betul :)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.