1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is open between May and O…

"It is open between May and October."

Terjemahan:Buka antara Mei dan Oktober.

November 30, 2015

13 Komentar


9D2

Kalau tidak pakai "it is" gimana? Tolong jelaskan


Fianiachri

bukannya "opened" ya? it is opened between May and October


gresmakris

menurutku gak sama sih, opened= terbuka


ZulfikarIs

Kenapa harus ada "it is "


AdrialAkba

rumus bosque, tapi di terjemahkannya ndak dari it is tapi langsung open


PERCE_NEIGE

Antara and "di antara" = always interchangeable?


DUODELETED129

wah panjang kalimatnya


DeniNurwah

it is, itu artinya itu atau ini sih


Mhytie953

TYPO LAGI ASTAGFIRULLAH :")


Mhytie953

hawa liburan jdi ga fokus trs :")


BS8BXd

secara umumnya "it is" digunakan untuk kalimat apa sih

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.