1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is open between May and O…

"It is open between May and October."

Terjemahan:Buka antara Mei dan Oktober.

November 30, 2015

20 Komentar


9D2

Kalau tidak pakai "it is" gimana? Tolong jelaskan


PERCE_NEIGE

Antara and "di antara" = always interchangeable?


ZulfikarIs

Kenapa harus ada "it is "


AdrialAkba

rumus bosque, tapi di terjemahkannya ndak dari it is tapi langsung open


FarhanSuny

Kok salah ya pake tambahan kata "nya" setelah buka -_-


FarhanSuny

Saya jawabnya "bukanya antara mei dan juni" Saya pakai tambahan kata "nya" karena didepannya pake it is kan -- it disini maksudnya sesuatu object. Kalo yang dimaksudnya "Buka antara mei dan juni" di artikan ke b.inggris harusnya. "Open between Mei and October" kenapa harus pake it is? Duolingo kacau nih --


Yuyinse

Knp harus pake beetwen?


lissanrr12

Mau nanya knp pakai it is??


Fianiachri

bukannya "opened" ya? it is opened between May and October


[pengguna yang dinonaktifkan]

    menurutku gak sama sih, opened= terbuka


BS8BXd

    secara umumnya "it is" digunakan untuk kalimat apa sih


Alex998917

    It is untuk Menyatakan | is it untuk bertanya


RianaWatti

    Tolong saya tidak mengerti penjelasan ini sangat aneh


Juwitainda1

    Buka antara Mei dan Oktober


AARAJATABRAWISA

    Pertanyaan yg sangat stupid


aditiyan0808

    Kenapa harus ada "is". Kan "open" itu kata kerja. Seharusnya "it open" bukan sih?


Ummu326537

    Kok syaa slah... Padahal jawaban suaa benar dengan yang ada diaini5

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.