1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Where are you off to?"

"Where are you off to?"

Terjemahan:Ke mana kamu pergi?

November 30, 2015

20 Komentar


JONedy

Off semacam liburan kali ya..


riani13

Off to arti.n pergi jga ya?


MustofaAmin

I am off to school = I go to school.


TaufiqRahm11

I go to school atau I am go to school?


jojodumojo

"i go to school" = Benar.

"i am go to school" = Salah.

"Go" = kata kerja.

Setiap kata kerja, tidak memakai "To Be (am, is, are, was, were)"

Hope It Helps!


roman63748

I go to school atau I'm going to school.


NahkodaDir

Where are you going?


KiboPure

Off to saya kira saat itu,


AmarAkbar

off to pergi. selain pergi apa lagi?


AyuningSar

Kenapa pake off ?


DyanChrist

Where are you go? Atau where are you going? Bedanya apa?


MustofaAmin

Where do you go? dan Where are you going? berbeda di tenses.


Adit4rt

Off itu banyak artinya yaahh :(


antahberan

Yas, don't be sad. Sometimes English is really challenging tough, but it'll worth it later. Keep going buddy


ismail294665

Kpn mnggunakan kata off


Hadyrain

Where are you going


akha15

What different go and off?


ikaa132552

Why use "off" ??? Confused

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai