1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Where are you off to?"

"Where are you off to?"

Terjemahan:Ke mana kamu pergi?

November 30, 2015

31 Komentar


JONedy

Off semacam liburan kali ya..


Adit4rt

Off itu banyak artinya yaahh :(


antahberan

Yas, don't be sad. Sometimes English is really challenging tough, but it'll worth it later. Keep going buddy


riani13

Off to arti.n pergi jga ya?


Surya656993

Emang "kemana" itu dipisah?


dyannaoreo

off to = pergi Off = mati Is it true?


skyhiya.09

Kenapa ga where are you go?


almumtazaaa

Cara bedakan suara off dan of gimana ya


ikrimatun

Where are you go


NahkodaDir

Where are you going?


KiboPure

Off to saya kira saat itu,


AmarAkbar

off to pergi. selain pergi apa lagi?


AyuningSar

Kenapa pake off ?


DyanChrist

Where are you go? Atau where are you going? Bedanya apa?


MustofaAmin

Where do you go? dan Where are you going? berbeda di tenses.


ismail294665

Kpn mnggunakan kata off


Hadyrain

Where are you going


akha15

What different go and off?


ikaa132552

Why use "off" ??? Confused


Hanahanimin

Owalah pergi bisa off?


ibnu971659

Off artinya kuq wuakih cah


rudy543687

Off.?? Baru tahu


mely201920

Kalo salah koreksi ya, kenapa ga go? Mungkin karena dia udah pergi baru di tanya in kali ya


MirwanAlfa1

Kirain off itu mati


Silvanamon339462

Where are you going to?


nadiaafi2

Kenapa pakai Are

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.