1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They pay me."

"They pay me."

Terjemahan:Mereka membayar saya.

November 30, 2015

29 Komentar


BeryAzhari

Hahaha anjay meskipun jawaban gue bener tapi gue tetep heran


wandi47267

Kira lo gw dagangan di bayar


Disudut_langit

Wkwkwk gw disewa jadi pembunuh bayaran:v


Rion775829

Abis nge lontay sis


rizain

gaji itu wage/sallary


cuhartadi

Mereka membayar saya? Mereka membayarkan saya?


adeirmaa2

Apa bedanya pay dngn buy


Fadhil_tola

Buy : beli, masa dia Beli saya


Fadhil_tola

Pay lebih ke, Sewa, Bayar,


kristxx_

Pay itu membayar Buy itu membeli


.xzagssrl

Apa bedanya pay ama pays?


Rey223754

Menurutku artinya sama sih.

Klo I/You/They/We, verbnya Without S/Es. Kalo She/He/It, verbnya use S/Es.


.xzagssrl

Thank you :)


.xzagssrl

Kalau pay buat yg i, you, they, we. Nah kalau pays buat she he it gitu ga si


kristxx_

Pay itu untuk to be contohnya (I,You,We,There)...sedangkan pays untuk she,he,the boy,the girl,dan lain lain


agus709334

Bayar untuk apaan ini...haaaaa


WahyuRohma4

emang saya dijual. wkwkw


sifloid

Gw baru tau ada warga +62 kuzo


liuxuanxi

Saya komen di tahun 2021

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.