1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She likes coffee."

"She likes coffee."

Terjemahan:Dia menyukai kopi.

November 30, 2015

24 Komentar


NahkodaDir

Dia seperti kopi. Item manis bikin gbsa bobo


PERCE_NEIGE

Seperti = "like" ketika perbandingan.

He is like his brother = Dia seperti saudaranya.

Suka = "like" ketika itu kata kerja.

He likes his brother = Dia suka saudaranya.


kettydessr

Dia menyukai kopi


xxazhr7

Jawaban gue udh bener. Salah kapitalnya doang. Apaan coba -_-


MaruliChan

Yang sabar ya. Itu cobaan. Wkwkwk


PERCE_NEIGE

How is called the place where people meet to drink coffees, or even alcohol?


putrapurna2

Ko likes bukanya like ajahh.. jwab please


Alfarabi53377

Kan like merupakan kata kerja Jika subjeknya she,he,it +s

I,you,they,we tdk perlu di tambah s


sariousilly

karena untuk subjek he, she, it, pakai "s" sedangkan they, we, i, you tidak menambahkan "s" dibelakang verb.


Anang19524

Jawaban saya benar tapi kapital nya doang yang salah :-!


adit773068

"Dia suka kopi" kok salah ya?


halwanzfaa

Dia menyukai kopi


nurul792673

Saya jawab : Dia suka kopi Kok salah?


hacibee2

Perhatikan like or likes


NadineChan12

Yang benar " dia menyukai kopi " , lihat juga like atau likes


AmirRullah5

Kenapa ga pake A ya? She likes a coffe


vallerieyy

dan aku menyukai nya


AzfahsyaZi

Aku malah bilang dia menyukai kopi berjalan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.