1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She likes coffee."

"She likes coffee."

Terjemahan:Dia menyukai kopi.

November 30, 2015

23 Komentar


putrapurna2

Ko likes bukanya like ajahh.. jwab please


Raihannisy

Beda Kalo likes itu arti nya suka

Kalo like itu arti nya seperti/mirip

Semoga bermanfaat^•^


NahkodaDir

Dia seperti kopi. Item manis bikin gbsa bobo


PERCE_NEIGE

Seperti = "like" ketika perbandingan.

He is like his brother = Dia seperti saudaranya.

Suka = "like" ketika itu kata kerja.

He likes his brother = Dia suka saudaranya.


kettydessr

Dia menyukai kopi


PERCE_NEIGE

How is called the place where people meet to drink coffees, or even alcohol?


Anang19524

Jawaban saya benar tapi kapital nya doang yang salah :-!


khansa_azhr

Jawaban gue udh bener. Salah kapitalnya doang. Apaan coba -_-


MaruliChan

Yang sabar ya. Itu cobaan. Wkwkwk


Risna75765

Saya udah jawab bener tapi tetep disalahin


ShitDaon

Saya jawab "dia suka kopi" malah disalahin masa-_-


Yayan36705

She likea coffe Dia suka kopi

I like coffe Saya suka kopi...

I dont like coffe Saya tidak suka kopi...

@)-&#%@&-%-&-&-

Kaya indro warkop yg berlajar bhs inggris


Raihannisy

Beda kaliiii

Likes:suka Like:mirip


Sari204573

Hampir aja nulis dia seperti kopi hahahaaa


Abdulrohman3030

Kenapa Like's yang memakai "s" bukannya Cofee's?


PERCE_NEIGE

John's coffee = Kopi milik John.

Coffee's = tidak ada.

He likes = karena dengan he/she/it, menambahkan "s" dengan masa simple present.


Nugra_ugga

krna like-nya yg kta kerja


RantauSimatupang

Sepertinya anda akan tetap menjomblo.. anda dikalahkan sm kopi..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.