"I hear them."

Terjemahan:Saya mendengar mereka.

November 30, 2015

21 Komentar


TeddyDarma

Eh sory kalo saya salah,karena saya masih belajar. Hear itu setahu saya sih untuk menyatakan apa yang telah mereka dengarkan. Ex : i hear the bat without know where. Trus kalo listen itu seperti kalimat yang bersifat ajakan ataupun keinginan seseorang kepada orang lain. Ex: listen to me,do you listen to your parent,.seperti di film film lah.. Eh betul nggak ? Aku kurang yakin juga. Ehehe

July 28, 2016

PERCE_NEIGE

Setelah without menggunakan -ing: I hear it without knowing where it comes from. (Saya pikir ini lebih benar)

Listen itu aktif, Hear itu pasif. Look itu aktif, See itu pasif.

I hear a noise (but I don't decided to hear it). I listen to the music (karena saya mau).

April 20, 2017

Setiadi287283

Betul, betul...

May 13, 2019

SriMaria

pelajaran sungguh berharga antara hear dan listen

July 22, 2016

MelLhaRahm

Apa perbedaan penggunaan hear dengan listen???

December 15, 2015

yulioadicandra

Hear untuk suara yg sudah tahu asal bunyinya Dan listen untuk suara yang belum kamu tahu asal bunyinya/ atau sedang memahami suaranya.

February 24, 2016

PERCE_NEIGE

Saya tidak setuju. I hear you crying. I hear the bird singing. Tetapi aya tahu asal bunyinya. Tidak aktif, pasif.

I listen the bird singing = Saya penuh perhatian, saya coba mencoba untuk mendengar suara itu. Aktif.

April 20, 2017

Setiadi287283

Iya hear itu -pasif Listen itu- aktif.

Thanks a lot for make me remind this dude

May 13, 2019

meirna1

contohnya gimana? untuk percakapan sehari-hari

May 19, 2016

jennetSena

Bantu jawab ya, listen itu qta harus mendengarkan dan menyimak, contohnya I listen to the teacher. Kalo hear itu cuma mendengar sekedar saja, qta gak menyimak, contoh I heard the voice yesterday

November 23, 2016

haifahrul

Tapi di film2, kadang menggunakan kata, "you listen to me" kalau itu gimana?.

April 11, 2016

Yusuf289935

Itu karena mereka disuruh secara aktif mendengarkannya, kalau yg di pertanyaan itu, dia secara pasif mendengar mereka, tidak dengan secara sengaja mendengar mereka

January 8, 2019

Setiadi287283

Contoh

-Saya mendengar suara mu dari 1 mil jauhnya = hear. ( passive tanpa ngapa2in kamu denger )

  • dengarkan suara ku dari 1 mil jauhnya= listen. ( aktif, kamu harus mendengarkan )
May 13, 2019

AhmadZakiy

Kenapa tidak menggunakan am seperti i am hera them?

February 25, 2017

PERCE_NEIGE

Kata kerja adalah "hear" tidak "to be".

Menggunakan "to be" dengan kata kerja lain, hanya dengan continuous/progressive present ("sedang")

I am writing a book = Saya sedang menulis sebuah buku.

April 20, 2017

riyurahmat

Why not use they?why must use them?hehehe kenapa tidak menggunakan "they"? Kenapa harus menggunakan " them"?

May 25, 2017

intan97488

No thanks

July 23, 2017

Zeck397744

Cuba untuk mendengar suara

November 20, 2017

aperiliya

Perbedaan hear dan listen Hear : " memeroleh suara dari luar ke dalam telinga kita" ex : i hear something Listen : memberi perhatian kepada seseorang atau sesuatu dengan tujuan biar orang orang teh mendengarkan kita. Ex : please, listen to me. wkwk.thanks

September 6, 2018

CandraBran

Aku ketik " Aku mendengarnya " kok, salah???

May 24, 2019

haidarahhusain

sebelum bertanya, baca dulu pertanyaan yang sudah ada.

May 24, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.