"I hear them."

Terjemahan:Saya mendengar mereka.

2 tahun yang lalu

15 Komentar


TeddyDarma

Eh sory kalo saya salah,karena saya masih belajar. Hear itu setahu saya sih untuk menyatakan apa yang telah mereka dengarkan. Ex : i hear the bat without know where. Trus kalo listen itu seperti kalimat yang bersifat ajakan ataupun keinginan seseorang kepada orang lain. Ex: listen to me,do you listen to your parent,.seperti di film film lah.. Eh betul nggak ? Aku kurang yakin juga. Ehehe

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Setelah without menggunakan -ing: I hear it without knowing where it comes from. (Saya pikir ini lebih benar)

Listen itu aktif, Hear itu pasif. Look itu aktif, See itu pasif.

I hear a noise (but I don't decided to hear it). I listen to the music (karena saya mau).

1 tahun yang lalu

SriMaria

pelajaran sungguh berharga antara hear dan listen

2 tahun yang lalu

MelLhaRahm

Apa perbedaan penggunaan hear dengan listen???

2 tahun yang lalu

yulioadicandra

Hear untuk suara yg sudah tahu asal bunyinya Dan listen untuk suara yang belum kamu tahu asal bunyinya/ atau sedang memahami suaranya.

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya tidak setuju. I hear you crying. I hear the bird singing. Tetapi aya tahu asal bunyinya. Tidak aktif, pasif.

I listen the bird singing = Saya penuh perhatian, saya coba mencoba untuk mendengar suara itu. Aktif.

1 tahun yang lalu

meirna1

contohnya gimana? untuk percakapan sehari-hari

2 tahun yang lalu

jennetSena

Bantu jawab ya, listen itu qta harus mendengarkan dan menyimak, contohnya I listen to the teacher. Kalo hear itu cuma mendengar sekedar saja, qta gak menyimak, contoh I heard the voice yesterday

1 tahun yang lalu

haifahrul

Tapi di film2, kadang menggunakan kata, "you listen to me" kalau itu gimana?.

2 tahun yang lalu

AhmadZakiy

Kenapa tidak menggunakan am seperti i am hera them?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kata kerja adalah "hear" tidak "to be".

Menggunakan "to be" dengan kata kerja lain, hanya dengan continuous/progressive present ("sedang")

I am writing a book = Saya sedang menulis sebuah buku.

1 tahun yang lalu

riyurahmat

Why not use they?why must use them?hehehe kenapa tidak menggunakan "they"? Kenapa harus menggunakan " them"?

1 tahun yang lalu

intan97488

No thanks

1 tahun yang lalu

Zeck397744

Cuba untuk mendengar suara

11 bulan yang lalu

aperiliya
aperiliya

Perbedaan hear dan listen Hear : " memeroleh suara dari luar ke dalam telinga kita" ex : i hear something Listen : memberi perhatian kepada seseorang atau sesuatu dengan tujuan biar orang orang teh mendengarkan kita. Ex : please, listen to me. wkwk.thanks

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.