1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I hear them."

"I hear them."

Terjemahan:Saya mendengar mereka.

November 30, 2015

25 Komentar


TeddyDarma

Eh sory kalo saya salah,karena saya masih belajar. Hear itu setahu saya sih untuk menyatakan apa yang telah mereka dengarkan. Ex : i hear the bat without know where. Trus kalo listen itu seperti kalimat yang bersifat ajakan ataupun keinginan seseorang kepada orang lain. Ex: listen to me,do you listen to your parent,.seperti di film film lah.. Eh betul nggak ? Aku kurang yakin juga. Ehehe


PERCE_NEIGE

Setelah without menggunakan -ing: I hear it without knowing where it comes from. (Saya pikir ini lebih benar)

Listen itu aktif, Hear itu pasif. Look itu aktif, See itu pasif.

I hear a noise (but I don't decided to hear it). I listen to the music (karena saya mau).


SriMaria

pelajaran sungguh berharga antara hear dan listen


MelLhaRahm

Apa perbedaan penggunaan hear dengan listen???


yulioadicandra

Hear untuk suara yg sudah tahu asal bunyinya Dan listen untuk suara yang belum kamu tahu asal bunyinya/ atau sedang memahami suaranya.


PERCE_NEIGE

Saya tidak setuju. I hear you crying. I hear the bird singing. Tetapi aya tahu asal bunyinya. Tidak aktif, pasif.

I listen the bird singing = Saya penuh perhatian, saya coba mencoba untuk mendengar suara itu. Aktif.


Setiadi287283

Iya hear itu -pasif Listen itu- aktif.

Thanks a lot for make me remind this dude


meirna1

contohnya gimana? untuk percakapan sehari-hari


jennetSena

Bantu jawab ya, listen itu qta harus mendengarkan dan menyimak, contohnya I listen to the teacher. Kalo hear itu cuma mendengar sekedar saja, qta gak menyimak, contoh I heard the voice yesterday


NahkodaDir

Saya mendengarnya . Salah, kenapa?


haidarahhusain

nya itu satu, kalau mereka lebih dari satu.


ficha6

Ya mungkin beda 200 kilo antara ( nya ) dan ( mereka ) hahaaa


Setiadi287283

Ya saya juga jawab begitu, saya kira ini kata ganti objek. Secara naluri yg saya tangkap "i hear them" itu aku mendengarnya contoh kalimat:

Maya : do you hear that timmy, the crying women's voice?

Timmy: yeah. I heard them.

Doushimasu ka.


haifahrul

Tapi di film2, kadang menggunakan kata, "you listen to me" kalau itu gimana?.


Yusuf289935

Itu karena mereka disuruh secara aktif mendengarkannya, kalau yg di pertanyaan itu, dia secara pasif mendengar mereka, tidak dengan secara sengaja mendengar mereka


Setiadi287283

Contoh

-Saya mendengar suara mu dari 1 mil jauhnya = hear. ( passive tanpa ngapa2in kamu denger )

  • dengarkan suara ku dari 1 mil jauhnya= listen. ( aktif, kamu harus mendengarkan )

AhmadZakiy

Kenapa tidak menggunakan am seperti i am hera them?


PERCE_NEIGE

Kata kerja adalah "hear" tidak "to be".

Menggunakan "to be" dengan kata kerja lain, hanya dengan continuous/progressive present ("sedang")

I am writing a book = Saya sedang menulis sebuah buku.


riyurahmat

Why not use they?why must use them?hehehe kenapa tidak menggunakan "they"? Kenapa harus menggunakan " them"?


Zeck397744

Cuba untuk mendengar suara


aperiliya

Perbedaan hear dan listen Hear : " memeroleh suara dari luar ke dalam telinga kita" ex : i hear something Listen : memberi perhatian kepada seseorang atau sesuatu dengan tujuan biar orang orang teh mendengarkan kita. Ex : please, listen to me. wkwk.thanks


CandraBran

Aku ketik " Aku mendengarnya " kok, salah???


haidarahhusain

sebelum bertanya, baca dulu pertanyaan yang sudah ada.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.