1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bebek adalah unggas."

"Bebek adalah unggas."

Terjemahan:Ducks are birds.

November 30, 2015

53 Komentar


widianto2

bebek adalah unggas = the duck is bird

bebek adalah seekor unggas = the duck is a bird


velix14

unggas menyatakan lebih dari 1 burung dan yg di maksud semua bebek adalah unggas Ducks are birds


AmriRosyad3

Ini materi frasa. Jadi anggap saja sedang membahasa jamak nya. Jd bebek disini sudah d anggap banyak. Jadi ducks. Ducks = bebek bebek Berearti "mereka bebek" Mereka pake tobe are. They (bebek bebek) are birds


Mg_A

Unggas = poultry. Kok di salahin sih, huh


muhammadfi510212

Memang benar tp untuk pembelajaran tsb masih menggunakan "bird (kata yang umum dan mudah)" dan bukan "poultry" yang mungkin sudah spesifik


Setiadi287283

Kok ducks ??? Bebek bebek dong


9D2

kenapa bebek menjadi ducks bukan duck? karena ducks disini mencakup semua bebek bukan satu bebek saja.


DzakySetya

Kenapa jawabannya seolah-olah
Bebek nya ada banyak? Terus kalau mau bedain kalimat Bebeknya tunggal dan bebeknya jamak gimana?


sukiyah

Jadi paham,kalimatnya harus menyesuaikan materi jamak nya


LuluMaulid5

Pertanyaan ku kenapa ducks, sudah terjawab. Nah sekarang kenapa birds? Emng birds bisa diartikan unggas? Ga ngerti :(((


AhmadMursy2

Kenapa pake are.kukira bebek kan hewan


rizky977302

Kenap pakek are gk pakek is? Bebek kan hewan pakek it kan jadi tobe nya pakek is bukan are


gustirandakatili

Iya mungkin karena di situ kan ducks sama birds nya lebih dari satu yg mungkin d maksud sama soalnya mencakup semua bebek itu adalah unggas karena lebih dari satu jadinya subjecknya (they) makanya


gustirandakatili

Aduuuh maaf yaa saya tambahin yaa kepencet soalny,

makanya pke to be "are"

Tolong d koreksi yaa klo salah, msih bljar juga


Kya804726

Kok ducks ???? Emang bebeknya banyak apa??


AlFapfap87

Oh jadi unggas itu birds baru tau ane


Binuhi

Itu pertanyaan bebek kok bisa ducks bukannya duck ....


rahma626447

Aku kan bicara tunggal...


Achmad697315

Yg duolingo maksud kan jamak


alsaa4

Unggas:poultry. Kalo bird itu:burung.Koo disalahin sihh huh.


fithnan

Indo: "Bebek adalah unggas"

Ingg: "duck are animal"

Kok duck pake s ? Kan gak jamak?


dayat597101

Kenapa pake are bukan is?


sumiati639934

Kok are bukan is ?? Kan kata benda/benda!


yudhaandyk

Omfg gue kira tulisannya ducks, eh ternyata dogs wkwkwkw pantesan kok fowls salah wkwkwkw


Kefin13

Aku jawab "duck is birds" salah. Harus pakai are. Kenapa ya


yayajesia

Ini bebek kenapa kok pake ducks? Karena bebek disini tidak hanya Satu yaa, mencakup semua bebek (unggas)


RawrC

Ducks are birds

WtF tF F


lailalatif4

soalnya kurang lengkap bikin bingung


hakupufs

Jadi bebeknya 1 atau lebih ni


Wahyudi89

bebek = ducks? saya lupa kalau kita sedang membahas "jamak" , tapi seharusnya duolingo juga harus teliti development nya, jadi juga jangan salahkan murid bila lebih teliti,


AbahEdi

Padahal udah aing tulis ajg


LinaNajwat

Unggas kan poultry yak


dewi638778

Bebek nya lebih dari satu bebek bebek (ducks) kenapa jadi birds? Bentuk nya jamak jadi pakai to be are..


Anneth4473728282

Duck are birds,kok salahh??


Gracede4

Segala kurang s


WulanTias

Aku kurang ngerti penambahan/ penaruhan huruf "S". yg tau minta penjelasannya dong


ZahraAraa3

Jdi slama ini unggas itu burung(☉。☉)!


yuyun300361

Bebek adalah unggas. Sy jawab THE DUCK IS BIRD. KNP SALAH ? JAWABAN YG BENAR KATANYA : DUCKS ARE BIRDS. (......?????)


WawanHerma805932

Kenapa pakai akhiran S


bundaknz1

Heeeeeey... Hadeeeuh.. Dibenerin napa.. IT mana ini..


DinaChan505

Kok jadi bingung kalo tiba-tiba diganti

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.