1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bebek adalah unggas."

"Bebek adalah unggas."

Terjemahan:Ducks are birds.

November 30, 2015

36 Komentar


Mg_Askar

Unggas = poultry. Kok di salahin sih, huh


widianto2

bebek adalah unggas = the duck is bird

bebek adalah seekor unggas = the duck is a bird


velix14

unggas menyatakan lebih dari 1 burung dan yg di maksud semua bebek adalah unggas Ducks are birds


AmriRosyad3

Ini materi frasa. Jadi anggap saja sedang membahasa jamak nya. Jd bebek disini sudah d anggap banyak. Jadi ducks. Ducks = bebek bebek Berearti "mereka bebek" Mereka pake tobe are. They (bebek bebek) are birds


Setiadi287283

Kok ducks ??? Bebek bebek dong


9D2

kenapa bebek menjadi ducks bukan duck? karena ducks disini mencakup semua bebek bukan satu bebek saja.


Kya804726

Kok ducks ???? Emang bebeknya banyak apa??


AlFapfap87

Oh jadi unggas itu birds baru tau ane


Binuhi

Itu pertanyaan bebek kok bisa ducks bukannya duck ....


sukiyah

Jadi paham,kalimatnya harus menyesuaikan materi jamak nya


rahma626447

Aku kan bicara tunggal...


Achmad697315

Yg duolingo maksud kan jamak


RinaPoibeP

Seperti bhs indonesia nya tdk ada jamak....


alsaa4

Unggas:poultry. Kalo bird itu:burung.Koo disalahin sihh huh.


LuluMaulid5

Pertanyaan ku kenapa ducks, sudah terjawab. Nah sekarang kenapa birds? Emng birds bisa diartikan unggas? Ga ngerti :(((


wikanyaa

harusnya duck is bird ?


UmmulIstiq

pakai 'are' karena 'ducks' adalah jamak


iwan147220

knp tidak pake is..


HikmatulHo1

Kenapa pake is Salah???


RifaRAfifa1

Karena is bukan untuk jamak


PipitNurya1

Jawaban saya salah nih


Fajar78527

Ini soalnya jelas salahh


MaulanaArifFadli

"DUCK IS FOWL" kok salah om?

itu bebek, bukan bebek bebek


konveksige

Iya sih bener anda duck itu satu pakai is.. the ducks are fowls.. bebek2 itu adalah fowls


sufiandiwhy

Materinya jamak .

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.