Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Bebek adalah unggas."

Terjemahan:Ducks are birds.

2 tahun yang lalu

13 Komentar


widianto2

bebek adalah unggas = the duck is bird

bebek adalah seekor unggas = the duck is a bird

1 tahun yang lalu

WinpratPro

Bebek = duck,

2 tahun yang lalu

wikanyaa

harusnya duck is bird ?

2 tahun yang lalu

UmmulIstiq

pakai 'are' karena 'ducks' adalah jamak

10 bulan yang lalu

9D2
9D2

Klo diterjemahkan dari eng>ind ya masih bisa diterima. Klo dari ind>eng, kata "bebek" adalah singular. Report

2 bulan yang lalu

9D2
9D2

Trus jadi ngaruh ke to be nya juga. Diatas ditulis "bebek" jadi ya saya pake is Harusnya kan "beberapa bebek"

2 bulan yang lalu

MaulanaArifFadli

"DUCK IS FOWL" kok salah om?

itu bebek, bukan bebek bebek

1 tahun yang lalu

konveksige

Iya sih bener anda duck itu satu pakai is.. the ducks are fowls.. bebek2 itu adalah fowls

1 tahun yang lalu

SintaOctav

Kok birds sih?

10 bulan yang lalu

Dendi_Sulistiyo

Kok pake are

5 bulan yang lalu

Who641788

why birds?

4 bulan yang lalu

fitriyania5

?

4 bulan yang lalu

Ming703102

Unggas = poultry. Kok di salahin sih, huh

2 bulan yang lalu