1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She drinks the soup."

"She drinks the soup."

Terjemahan:Dia minum sup itu.

November 30, 2015

19 Komentar


FaroukRizki

Buat yang bingung kenapa kalimatnya menggunakan kata "minum" bukan "makan", biar saya bantu jelaskan. Khusus untuk sup bisa menggunakan kata drink atau eat. Secara teknis, beberapa sup yang berbentuk cairan kental itu di minum karena tidak dikunyah, contohnya zuppa soup. Kalau makannya di gelas, maka kata yang digunakan "drink", bila di mangkuk maka kata yang digunakan adalah "eat". Semoga penjelasan ini membantu.


AudrioArth

Minuman di makan ,makanan di minum


IchsanNurR

All I hear is shimp not soup what a joke


Taufiqali1

saya nulis "dia meminum sup" salah -.- yg bener malah "dia minum sup" Ehm.....bedanya apa ya?


agusabuham

jawaban yg bener "dia minum sup itu" bukan "dia minum sup"


AlfinFauzy

Kurang "itu" mungkin, diliat lagi ada the apa ga,,


IWayanAdiI

@taufiq sama eui, sya juga. Mohon penerangan ny


IvanAmbit

The nya ko ga ada ia


ANVAB1

Kata the bisa jadi itu/tersebut


putri382035

Dia minum sup itu


Kkdeb_arteu

Harus nya eat dong bukan drink ;_;


Eka800977

Sup itu makanan apa minuman?


StevanySar

Sup di minum mantapppp


lindawati974807

Padahal udah bener ngomongnya disalahin


canzARMY7

Hahaha kok minum sihh


Chalistaensaaa

Jadi inget minum makanan bergizi

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.