1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Terima kasih, selamat tingga…

"Terima kasih, selamat tinggal."

Terjemahan:Thanks, bye.

December 1, 2015

26 Komentar


Oliver729138

Kok selamat tinggal adalah "bye" bukan "goodbye" ?


zhyaisme

Karena bisa disingkat menjadi "bye".


AmmarFadil

Thanks you, bye? Knpa ndk bisa?


AdiSudiarsa

Kalo thank you, bye baru boleh bro, kalo "thanks you" salah


syahrultegar

Lebih tepat nya kalau udah pakai thanks ga usah pakai you tapi kalau pakai thank harus pakai you gitu sih kayanya ~sorry kalau sok pinter kita kan sama sama belajar


niceannisa

Karna ngak ada kata she or he kan gak ada berarti jadi nya terima kasih nya ada 2tau


MuhammadGu22495

Ibarat bahasa indonesia makasih dan terima kasih, menurut ku sih kyak gitu maaf kalo salah


dadan806432

Klo thanks it d gunakan pada kita kenal org yg d ajak ngobrol, klo thank it harus pke you, jdi thank you dan d gnkan pada org yg bru knal


kamiraa_

Soalnya ada 's' di belakang


Dormaanast

Aku suka banget sama Duo lingo karena pelajarannya macam-macam dan lengkap dengan terjemahannya,Duo lingo Hebat


Dormaanast

Thank you Duo lingo


Anwidati

Why must "Thanks, bye" ? Why not "Thanks, good bye" ?


dadan806432

Itu jga bsa bro, cba aj. Gua aj thank you goodbye bsa, krna penggunaannya dan mknanya msih bsa d gunakan


niknu1

Iya knapa ngga good bye


hilma621246

Kenapa good bye salah


YernyAngel

Kok thanks and GOODBYE salah.. padahal kan sama sj dg thanks and BYE


TiasAstria

Kenpa thank nya pake huruf s


IkhsanRahmat26

Lah cuman ga dikasih spasi kok disalahin


MariaOktafiana

Knpa hanya tanks ,bye,kok you nya tidak di pakai☺,mohon jawabannya ya kk


paTStU1

Kenapa thank you and goodbe salah?


FatinRamad

Thanks itu lebih singkat

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.