Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Buku tersebut"

Terjemahan:The book

2 tahun yang lalu

14 Komentar


yadie3

klo the book ..sama ga???

2 tahun yang lalu

dewagedete

Tidak

2 tahun yang lalu

munasifah

Bedanya the book sama that book apa? Sama sama tersebut

2 tahun yang lalu

ChikaUlma

Biasanya orang mengunakan that book

2 tahun yang lalu

Faris08

The book betul

2 tahun yang lalu

ilyassazal

Thats book

1 tahun yang lalu

dragonnusa

Thatkan artinya itu

1 tahun yang lalu

Rivaldi17

Sama cuman penyampaiannya aja beda

1 tahun yang lalu

AyubHoerud

Penggunaan that sama itu apa..kan sama artinya...

1 tahun yang lalu

TriPurwant5

Kalo that itu apa bedanya sama the

1 tahun yang lalu

megi243335

That book

1 tahun yang lalu

RassAchmad

That book...this is only one the true...hmm...maybe

1 tahun yang lalu

Ade383960

No comment

1 tahun yang lalu

AhmetMuzan

Kapan di gunakan that dan kapan di gunakan the ?

1 tahun yang lalu