1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Buku tersebut"

"Buku tersebut"

Terjemahan:The book

December 1, 2015

13 Komentar


yadie3

klo the book ..sama ga???


munasifah

Bedanya the book sama that book apa? Sama sama tersebut


ChikaUlma

Biasanya orang mengunakan that book


Faris08

The book betul


dragonnusa

Thatkan artinya itu


Rivaldi17

Sama cuman penyampaiannya aja beda


AyubHoerud

Penggunaan that sama itu apa..kan sama artinya...


TriPurwant5

Kalo that itu apa bedanya sama the


RassAchmad

That book...this is only one the true...hmm...maybe


AhmetMuzan

Kapan di gunakan that dan kapan di gunakan the ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.