1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Orang tua saya suka birnya."

"Orang tua saya suka birnya."

Terjemahan:My parents like the beer.

December 1, 2015

11 Komentar


ifeliAch

OMG. Bad parents


rahma626447

Bukan bir itu,tapi birnya, knp salah ya


April290328

whay the beer, not he beer?


afgan1894

my parents like her beer


ivandradean

Disini kayaknya bukan bir orang lain (his/her beer) tapi "beer itu" cmiiw


nichaap

Kok parents bukan parent ?


Lckd_69

Karena orang tua 2 orang, Ayah & Ibu (jamak)


denprim

why the beer? not their beer?


Orang_biasa

Kenapa "love the beer" disalahlan?


Orang_biasa

Kenapa love the beer disalahkan?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.