1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Everybody is there."

"Everybody is there."

Terjemahan:Semua orang di sana.

December 1, 2015

10 Komentar


Didi.A

Apa bedanya antara Everybody & Everyone? Ada yg bisa beri contoh kalimatnya please..!


HendyAlanB

Apa bedanya dengan semua orang di situ


haidarahhusain

Sama saja. Laporkan saja.


PERCE_NEIGE

Semua orang = diterima. Apa kalimatmu?


Zaynluthfi

Harusnya setiap orangg


imelshielsya

apa perbedaanya??


AchmadYusu2

Setiap dan semua itu sama


Lily741664

Kenapa pake is bukan are ? Jelasin dong


RizkaKurni6

Everybody and everyone (setiap orang) dalam bahasa Inggris itu bentuk singular/ tunggal, bukan plural/jamak. Dan karena singular maka digunakan "is" bukan "are". Hope this helps.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.