1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man's car is white."

"The man's car is white."

Terjemahan:Mobil lelaki itu putih.

December 2, 2015

6 Komentar


teeslab

Kenapa man pakai 's ya?


JannahRisk1

Karena unsur kepemilikan . Pengganti my our your . "Mother's gown" artinya gaun ibu .


DwianaRahman

Arti lain bisa saja : Warna mobil pria itu putih. Tapi salah ya :v :v


Detoyo1

Pria sama lelaki beda ya?


Irrays

Ko warni, harusya warna gblk soalnya


MuhammadIk256283

Kok kata2nya dibalik seharusnya the man's car is white= lelaki itu mobil putih , seharusnya gitukan ngartiinnya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.