1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She eats meat."

"She eats meat."

Terjemahan:Dia makan daging.

December 2, 2015

22 Komentar


rapunzel45

Kalo meat itu artinya daging sedangkan beef itu daging sapi


raisaazzah2

She eat meat Daging, bikin laper


juliostyle1

Meat itu daging beef itu daging sapi


hidayat23p

Meat sama beef sm ya


diyah__04

Meet itu daging, beef utu daging sapi


CahyaSaput7

'Meat' not 'meet', kalo meet itu 'ketemuan'


sardi4barc

Kenapa eat pakai s?


JulisarSul

Krna memakai she


Riky192010

Apa bedanya makan dengan menyantap?


Oneng9

Why ? Eat makan n eats memakannya


Dinda396078

Kalo bilang memakan salah gak?


LorraineRa728123

my audio doesn't work out. thank you


amtaxagnes

Kok audionya nggak bisa sih


Utariwanda

Prasaan makanan tadi 'meat' juga artinyaa,


eta2903

Kamu itu orang atau apa


KhadifaAly

Yang salah pingsan kun fayakun

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.