1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para ibu memiliki anak-anak."

"Para ibu memiliki anak-anak."

Terjemahan:The mothers have children.

December 2, 2015

11 Komentar


Frmaximili

tidak tersedia jawaban yang benar


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Mungkin bug


imutthia

    kenapa menggunakan have bukan has???


RadenMuham14

    Ibunya lebih dari satu


NaylaAlzena

    karena ibu nya lebih dari satu, jadinya termasuk they, cmiiw


Derek854170

    Para adalah hanya untuk beberapa orang atau saya bisa menguna kata para untuk seorang xy? Songular vs plural??


Rere504852

    kok bisa pakek have


CatChannel2

    Kok mothers pakai have bukan bakan has ya?


Jesi_nst

    Kenapa menggunakan the di awal, padahal tidak ada kata itu

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.