1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para ibu memiliki anak-anak."

"Para ibu memiliki anak-anak."

Terjemahan:The mothers have children.

December 2, 2015

12 Komentar


rais_ilham

moms have child ?

kenapa di salahkan?


dina547187

Karna anak-anak bukan anak


OlimMarvin

The mother have children


Derek854170

Para adalah hanya untuk beberapa orang atau saya bisa menguna kata para untuk seorang xy? Songular vs plural??


imutthia

kenapa menggunakan have bukan has???


RadenMuham14

Ibunya lebih dari satu


YuliAna6609

Bukannya has itu jamak yah?


RadenMuham14

jadi They have children.


RadenMuham14

has itu pakai he/she/it


Frmaximili

tidak tersedia jawaban yang benar


Frmaximili

tidak ada "The mothers have children" dalam jawaban2 yang disediakan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.