Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Her shoes are expensive."

Terjemahan:Sepatu-sepatu dia mahal.

0
2 tahun yang lalu

10 Komentar


faxstad

Sepatu itu berpasangan jadinya shoes My shoes are one Bukan my shoes there is one

1
Jawab10 bulan yang lalu

ristian3

Kenapa menggunakan are,ko tidak menggunakan is?

0
Jawab2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

ShoeS: Jamak

0
Jawab1 tahun yang lalu

Achimie

Karena sepatu itu ada 2, klo is digunakan utk 'sebuah' benda

0
Jawab1 tahun yang lalu

Jannahth

Kenapa pakai her bukan she?

0
Jawab1 tahun yang lalu

TangguhNI

she (dia perempuan) her (dia perempuan memiliki sesuatu) paham?

0
Jawab9 bulan yang lalu

nugrahaden

sepatu-sepatu itu mahal

0
Jawab11 bulan yang lalu

Stuepd93

Sepatunya sangat mahal ( ini bisa dipake kan? )

0
Jawab7 bulan yang lalu

BintangLap

Mengapa menggunakan kata sepatu dia bukan kata sepatunya???

0
Jawab4 bulan yang lalu

nisarajab

Pasti Girl Squad

0
Jawab3 bulan yang lalu