1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Her shoes are expensive."

"Her shoes are expensive."

Terjemahan:Sepatu-sepatu dia mahal.

December 2, 2015

12 Komentar


ristian3

Kenapa menggunakan are,ko tidak menggunakan is?


ina519857

Kalau pakai is boleh ga?


Achimie

Karena sepatu itu ada 2, klo is digunakan utk 'sebuah' benda


Jannahth

Kenapa pakai her bukan she?


TangguhNI

she (dia perempuan) her (dia perempuan memiliki sesuatu) paham?


nugrahaden

sepatu-sepatu itu mahal


faxstad

Sepatu itu berpasangan jadinya shoes My shoes are one Bukan my shoes there is one


Stuepd93

Sepatunya sangat mahal ( ini bisa dipake kan? )


BintangLap

Mengapa menggunakan kata sepatu dia bukan kata sepatunya???


nisarajab

Pasti Girl Squad


FridaSireg

biasanya DIA juga boleh disebut dgn NYA

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.