1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya butuh sebuah koran baha…

"Saya butuh sebuah koran bahasa Inggris."

Terjemahan:I need an English newspaper.

December 2, 2015

13 Komentar


Rian365315

(Koran bahasa inggris) english newspaper (mobil yang rusak) broken car. Untuk kata majemuk harus disatukan dan harus dibalik.


SuriMichelle

Disini mungkin kalimatnya berbentuk kata sifat sehingga harus di balik. English newspaper. Karna setiap kata sifat dalam bahasa inggris kalimatnya harus di balik. Kata sifat dulu baru di ikuti kata benda. Rambut merah=Red hair Rambut kata benda, merah kata sifat.


SaEgusa2

Kenapa "an" ya?


Umiza

Remember this A, i, u, e, o (vokal) = an Lainnya (konsonan) = a


Yudistira09

Maksudknya vokal kak


muhammadgh53995

karena english newspaper dan englih itu di bacanya vokal , jika vokal harus di baca an


jeonswgll

An itu kalau subjek yang diikutinnya pake awalan huruf vokal (a, i, u, e, o). Contoh: an Elephant, an Angel, an Uncle Sementara A kalau subjek yang diikutinnya pake awalan huruf konsonan (b, c, d, f, sampai z). Contoh: a Bird, a Car, a Man, a Dog


rainarahma

Gua terbalik .. ;v


Kyun101

penggunaan 'a' dan 'an' pada saat penggunaan kalimat seperti apa?


Zain194

An ???? Bukannya An untuk yg awalmya pake vocal??


agnijarptr

iya untuk awalan huruf vokal, dan English diawali dengan huruf vokal. Maka dari itu an English newspaper


Miaaa955718

Kenapa bukan "I am need...." tapi "I need..." ??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.