1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The duck is yours."

"The duck is yours."

Terjemahan:Bebek itu milikmu.

December 2, 2015

21 Komentar


IsmailHusen

Kenapa tulisnya bebeknya ? Bukan "bebek itu" atau "bebek" aja ?


PERCE_NEIGE

Bebek itu = diterima.

"Bebek itu milikmu"


Elqolbi

Kenapa yours pake "s"?


ThomasTomsky

sebagai pengganti dari nounnya yaitu "duck". Coba tulis ke inggris pake "your" biasa mungkin seperti ini " The duck is your duck". Kalimat tersebut bener, tp terkesan ga natural kan. Nah biar simpel "duck" nya diilangin trus "Your" nya berubah menjadi "Yours" menjadi "The duck is yours"

Yours, Mine, Ours, Theirs, Hers, His, dan Its fungsinya sama sebagai kata ganti kepemilikan. Kita ga perlu ngejelasin lagi objeknya, karena udah dijelaskan di awal kalimat.

Contoh lain : My house is big. The big house is mine (Rumahku besar. Rumah besar itu milikku.)

It is your duck. The duck is yours. (Ini adalah bebekmu. Bebek itu adalah milikmu)

it is their book. The book is theirs (ini adalah buku mereka. Buku itu adalah milik mereka)


ricokurnia2

Jadi hewan itu noun ya?


ummun1

Apa bedanya "it is" sama "its" ???


Normaulidina

It is = it's

Its = nya (kepunyaan/kepemilikan untuk selain manusia)

Contoh: It is a cat = it's a cat

I have a cat, its color is black (aku punya seekor kucing, warnanya hitam)

Its disana menunjukkan kepunyaan kucing


theresiade10

Menurut saya "Your" Pake "s" Salah satu nya untuk menyatakan kepemilikan Menurut saya


alfian995727

Harusnya kan bebek itu milik anda


Itz_Najmaoffcial

Https://chat.whattsapp.39q00ns99nqojs99qghw9d9sh Ayo masuk


Dazai3

Kenapa bukan the duck are yours?


PERCE_NEIGE

The duck = tunggal. The duck is yours. Satu itik.

The ducks = jamak. The ducks are yours. Beberapa itik.


AlviFirdau1

Kenpa bkn : bebek itu milik mu?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Bebek itu milik anda


hepigrul

    Apa bedanya its dan it's? :(


hepigrul

    Apa bedanya its dan it's?


yunitaaulia

    Kok ga ada latihan mendengar kan


nasywathiyaa

    And the dog is yours sir


jacqualine988013

    The duck is yours = bebek itu milikmu apa susahnya sih

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.