1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The duck is yours."

"The duck is yours."

Terjemahan:Bebek itu milikmu.

December 2, 2015

24 Komentar


IsmailHusen

Kenapa tulisnya bebeknya ? Bukan "bebek itu" atau "bebek" aja ?


PERCE_NEIGE

Bebek itu = diterima.

"Bebek itu milikmu"


Elqolbi

Kenapa yours pake "s"?


ThomasTomsky

sebagai pengganti dari nounnya yaitu "duck". Coba tulis ke inggris pake "your" biasa mungkin seperti ini " The duck is your duck". Kalimat tersebut bener, tp terkesan ga natural kan. Nah biar simpel "duck" nya diilangin trus "Your" nya berubah menjadi "Yours" menjadi "The duck is yours"

Yours, Mine, Ours, Theirs, Hers, His, dan Its fungsinya sama sebagai kata ganti kepemilikan. Kita ga perlu ngejelasin lagi objeknya, karena udah dijelaskan di awal kalimat.

Contoh lain : My house is big. The big house is mine (Rumahku besar. Rumah besar itu milikku.)

It is your duck. The duck is yours. (Ini adalah bebekmu. Bebek itu adalah milikmu)

it is their book. The book is theirs (ini adalah buku mereka. Buku itu adalah milik mereka)


ricokurnia2

Jadi hewan itu noun ya?


ummun1

Apa bedanya "it is" sama "its" ???


DaudFernan

Sama aja, it's itu singakatan dari it is


Normaulidina

It is = it's

Its = nya (kepunyaan/kepemilikan untuk selain manusia)

Contoh: It is a cat = it's a cat

I have a cat, its color is black (aku punya seekor kucing, warnanya hitam)

Its disana menunjukkan kepunyaan kucing


RizkyAnugr7

thank you thomas. Penjelasanya sangat mudah d pahami.


theresiade10

Menurut saya "Your" Pake "s" Salah satu nya untuk menyatakan kepemilikan Menurut saya


alfian995727

Harusnya kan bebek itu milik anda


LikeAnEagle

Bisa juga. Bahasa Inggris tidak membedakan kamu/Anda/kalian. Sama seperti aku/saya juga tidak dibedakan.


Dazai3

Kenapa bukan the duck are yours?


PERCE_NEIGE

The duck = tunggal. The duck is yours. Satu itik.

The ducks = jamak. The ducks are yours. Beberapa itik.


AlviFirdau1

Kenpa bkn : bebek itu milik mu?


bintarisiswi

Bebek itu milik anda


hanang1

Ada tambahan "the"


mohimamfat

salah saya menjawab bebeknya


DUODELETED129

your =bebek milik kamu her/his=bebeknya


ibrahimgul9

kenapa milikmu ngak pake have atau has kenapa ?


DUODELETED129

Have = punya,kepunyaan,milik your =punya mu,kepunyaan mu,milikmu


PERCE_NEIGE

You have a duck = Kamu punya seekor bebek.

It is your duck = Itu bebek kamu.

The duck is yours = bebek itu milik kamu.


ais192241

I lissen dog not duck.hahahahah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.