"The duck is yours."

Terjemahan:Bebek itu milikmu.

2 tahun yang lalu

21 Komentar


IsmailHusen

Kenapa tulisnya bebeknya ? Bukan "bebek itu" atau "bebek" aja ?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Bebek itu = diterima.

"Bebek itu milikmu"

9 bulan yang lalu

Elqolbi
Elqolbi

Kenapa yours pake "s"?

2 tahun yang lalu

ThomasTomsky

sebagai pengganti dari nounnya yaitu "duck". Coba tulis ke inggris pake "your" biasa mungkin seperti ini " The duck is your duck". Kalimat tersebut bener, tp terkesan ga natural kan. Nah biar simpel "duck" nya diilangin trus "Your" nya berubah menjadi "Yours" menjadi "The duck is yours"

Yours, Mine, Ours, Theirs, Hers, His, dan Its fungsinya sama sebagai kata ganti kepemilikan. Kita ga perlu ngejelasin lagi objeknya, karena udah dijelaskan di awal kalimat.

Contoh lain : My house is big. The big house is mine (Rumahku besar. Rumah besar itu milikku.)

It is your duck. The duck is yours. (Ini adalah bebekmu. Bebek itu adalah milikmu)

it is their book. The book is theirs (ini adalah buku mereka. Buku itu adalah milik mereka)

1 tahun yang lalu

ricokurnia2

Jadi hewan itu noun ya?

1 tahun yang lalu

ummun1

Apa bedanya "it is" sama "its" ???

1 tahun yang lalu

DaudFernan

Sama aja, it's itu singakatan dari it is

3 bulan yang lalu

AryaDithya

Thanks master

2 bulan yang lalu

theresiade10

Menurut saya "Your" Pake "s" Salah satu nya untuk menyatakan kepemilikan Menurut saya

1 tahun yang lalu

alfian995727

Harusnya kan bebek itu milik anda

2 tahun yang lalu

LikeAnEagle

Bisa juga. Bahasa Inggris tidak membedakan kamu/Anda/kalian. Sama seperti aku/saya juga tidak dibedakan.

1 tahun yang lalu

Dazai3

Kenapa bukan the duck are yours?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

The duck = tunggal. The duck is yours. Satu itik.

The ducks = jamak. The ducks are yours. Beberapa itik.

1 tahun yang lalu

AlviFirdau1

Kenpa bkn : bebek itu milik mu?

1 tahun yang lalu

bintari5

Bebek itu milik anda

1 tahun yang lalu

hanang1

Ada tambahan "the"

2 tahun yang lalu

mohimamfat

salah saya menjawab bebeknya

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

your =bebek milik kamu her/his=bebeknya

1 tahun yang lalu

ibrahimgul9

kenapa milikmu ngak pake have atau has kenapa ?

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Have = punya,kepunyaan,milik your =punya mu,kepunyaan mu,milikmu

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

You have a duck = Kamu punya seekor bebek.

It is your duck = Itu bebek kamu.

The duck is yours = bebek itu milik kamu.

9 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.