1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah nyonya rumah itu?"

"Dia adalah nyonya rumah itu?"

Terjemahan:She is the lady of the house?

December 2, 2015

17 Komentar


AdityaAgni

Sepertinya "Is she the lady of the house?" lebih tepat.


DiskaRahmi

Kayaknya pola kalimat tanya nya salah deh


berlianrose

Iya nih ngga jelas


RickyPerma3

The affirmative sentences both the indonesian and the english are seem to be weird/wrong, right?


Fadllyh

Ini kayaknya bentuk bahasa tanya gaul sehari-hari deh bukan bahasa baku


Qory_fm

Bukannya harusnya Is she the lady of the house? Inikan kalimat tanya, to be diletakin di awal


--UAENA--

Interrogative sentence doesn't need to use to be in the beginning, because it is a little bit formal, so in USA and Canada they use the Interrogative sentence with no to be in the beggining, because they are as friendly as us-!! :)) *CMIIW


Sobsss

Is she the lady of the house?


Ryan551326

Sy se7 dngn Diska. Itu bntuk klmat pernyataan, bkan pertnyaan. Jdi klu bntk klmat sprti itu tdk prlu tro tnda tnya.


--UAENA--

Nope, it IS a question, but in an informal way :))


azwsep

Kan pakai tanda tanya,,,


--UAENA--

Yeah, so that's why it's an interrogative sentence :) but, this type of sentence is rarely use by a native speaker. So you better use the (to be+subject) one


Ahmadjaki

Bedanya house ama home itu apa?


sigitf

home adalah tempat di mana kita, terutama hati dan pikiran kita, merasa ada di rumah. Sedangkan house dapat digunakan untuk merujuk bangunan lainnya yang tidak berhubungan atau memiliki kelekatan khusus terhadap pemilik atau orang yang menempatinya, seperti misalnya: warehouse (gudang), rest house (rumah untuk istirahat), hingga office (kantor). Tetapi home selalu berarti tempat di mana suatu keluarga tinggal dengan damai di dalamnya.

That house is terribly big and mesmerizing, but the whole time I was there, all I wanted was to go home (Rumah tersebut sungguh besar dan memukau, tapi selama aku ada di sana, yang kuinginkan hanyalah pulang ke rumah). https://amp.sederet.com/tutorial/perbedaan-house-dan-home/


najakarin

permisi, aku taroh link grup wa khusus bagi yang mau belajar duolingo ya gaes https://chat.whatsapp.com/CqvwYZbpvKK0BM1liIhZa4


najakarin

permisi aku mo naroh grup wa khusus belajar duolingo https://chat.whatsapp.com/CqvwYZbpvKK0BM1liIhZa4


PUTRICAHYA233609

Kenapa pakek of kok ga in

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.