"A suit"

Terjemahan:Sebuah setelan

December 2, 2015

19 Komentar


GraceCella

Itu sdh jelas a suit, pengucapannya sngat beda dgn a shirt :)


RagilPhutr

kayaknya kedengeran A Shirt bukan A Suit


RastiIwan

Aduh bener pisan


KettyDehaal

Bukan a suit, tapi a shirt


AyungAliWa

Iye loh, gue jg dengernya gyu


PratamaAdi4

Ngga jelas suaranya


sucipto.hadi

Kita akui kita salah, yah orang bule itu pengucapannya demikian


JagoRista

Iya a shirt dengernya


EvdoEfendi

Eh kalau yang tahu gimana cara memasang foto di duolingo mohon balas kiriman saya ini.Thanks


EvdoEfendi

Saya benar A suit


KanaGede

Apa itu setelan?


nifa5

Saya bener tapi dikasih tambahan "s" jadi salah


safwakhali

Saya dengernya a sweet


safwakhali

Saya dengernye a sweet


KurniawanE1

"A" itu artinya apa? Gw jawab sepotong koq salah, biasanya artinya sepotong


EC7lnksY

Mana yang benar sepotong setelan atau sebuah setelan untuk a suit? Karena pelajaran yang lalu selalu diterjemahkan sebagai sepotong setelan. Mohon koreksi.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai